get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Pengantin Cantik Ini Hanya Minta Mas Kawin Rp7.500 ke Suami, Alasannya Bikin Salut

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 06:40 WIB
header img
Nadia menikah dengan meminta mas kawin hanya sekitar Rp7.500 (Foto: TikTok/Nadiamdyusof)

KUALA LUMPUR, iNewsPortalAceh.id - Seorang pengantin perempuan di Malaysia menjadi viral lantaran meminta mas kawin yang sangat kecil kepada suami.

Meski memiliki gelar pendidikan, perempuan bernama Nadia itu tak neko-neko kepada pasangannya, yakni hanya meminta mahar 22,5 ringgit atau sekitar Rp7.500.

Bukan hanya itu, Nadia juga tak menuntut banyak dalam seserahan. Total nilai barang yang diterimanya dari sang suami 7.000 ringgit atau sekitar Rp23 juta.

Dalam akun TikTok, Nadia berbagi pengalamannya itu. Dia ingin pernikahannya digelar sangat sederhana karena tak ingin terlili utang.

Bahkan, cincin nikah yang digunakan Nadia saat pernikahan milik ibu dari mempelai laki-laki. Cincin itu dikembalikan setelah pesta pernikahan selesai.

"Menikah di KUA karena mudah, tidak perlu mencari banyak tempat jika ingin menikah di masjid. Jangan turuti perkataan orang banyak, jika Anda memiliki banyak gelar, nilai seserahan (yang dierima) setidaknya 10.000 ringgit. Berdasarkan kemampuan kita saja karena kehidupan setelah menikah itu penting," demikian isi pesan dalam video.

Posting-an pada Selasa itu menjadi viral, mendapat 83.000 lebih tanda suka, 2.300 lebih komentar, dan dibagikan 5.300 kali lebih.

Dalam posting-annya, Nadia dan suami merasa bahagia dengan pernikahannya yang sangat sederhana. Pesta digelar berdasarkan kemampuan dirinya dan suami.

Dalam video itu Nadia dan suami tampak bahagia dan menikmati acara pernikahan. Keduanya mengenakan pakaian putih.

Tampak sang suami menggendong Nadia di pekarangan luar. Nadia juga menunjukkan beberapa ijazah pendidikannya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut