get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Tiga Potret Adu Gaya Hijab Santyka Fauziah dan Nathalie Holscher, Bikin Hati Sule Adem

Senin, 20 November 2023 | 14:20 WIB
header img
Keterangan Foto::Adu gaya hibaj Santyka Fauzian dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id -Santyka Fauziah belakangan menjadi sorotan warganet karena kedekatannya dengan Sule. Tak sedikit pula mereka didoakan untuk segera bersama.

Santyka memang memiliki paras cantik dengan penampilan hijabnya. Tentu hal ini pula mengingatkan dengan mantan istri sang komedian, Nathalie Holscher.

Ibu satu anak itu ketika masih menjadi istri Sule pun terlihat cantik memakai hijab. Gayanya sering menjadi sorotan karena terbilang stylish.

Kini, warganet kembali dibuat penasaran dengan gaya keduanya saat memakai hijab. Dua wanita cantik yang bikin hati Sule adem.

Mengutip akun Instagram @santykafauziah dan @nathalieholscher, berikut adu gaya hijab Santyka dan Nathalie.

1. Warna hitam.

Tampil dengan gaya hijab bernuansa hitam, baik Santyka maupun Nathalie terlihat sangat memukau. Santyka yang tampil dengan gaya hijab jadul seperti era 1980an, seolah tetap memperlihatkan kesan casual pada penampilannya.

Ditambah dengan penambahan vest serta kemeja berwarna hijau, serta sneakers, dia nampak melakukan pose miror selfie.

Sedangkan pada Nathalie, dia memilih mengenakan pashmina dengan menggunakan inner hijab, serta bold makeup look. Sehingga menjadikan wanita kelahiran 14 Desember 1992 itu nampak sangat stunning.

Ditambah pada bagian bawah hijabnya, Nathalie nampak membiarkan hijabnya begitu saja, hingga membuatnya tertiup angin yang membuat kesan penampilannya semakin kece.

2. Warna nude.

Tampil dengan mengenakan hijab berwarna nude, ternyata Santyka dan Nathalie juga memilih menggunakan gaya hijab yang sama.

Keduanya nampak menggunakan hijab segi empat dengan model zaman dahulu dengan membentuk wajahnya semakin menarik.

Namun, membedakan di antara keduanya ialah pada Santyka mengenakan hijab dengan dibiarkan begitu saja pada bagian bawah hijabnya ke arah belakang.

Sedangkan untuk Nathalie, memilih untuk memasukkannya ke dalam baju, sehingga terlihat seperti model clean hijab.

3. Tampil gaya candid.

Gaya candid rupanya selalu menjadi gaya andalan setiap orang untuk dapat mengekspresikan gayanya di depan kamera. Tidak terkecuali Santyka atau pun Nathalie, keduanya nampak kompak berpose candid dengan gaya hijabnya masing-masing.

Santyka yang tetap dengan gaya andalan hijabnya seperti pada tahun 1980an tetap sangat cantik.

Meskipun mengenakannya di zaman sekarang, dia memilih menggunakan hijab berwarna abu-abu membuat wajah Santyka terlihat sangat fresh ditambah busananya yang berwarna hitam dengan aksen belt pada bagian busananya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut