get app
inews
Aa Read Next : Profil Artis Cantik Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Rayakan Hari Pernikahan Setiap Bulan

Artis Cantik Pernah Diselingkuhi, Ada yang Pilih Bercerai Kini Hidup Bahagia dengan Suami Baru

Sabtu, 08 Oktober 2022 | 18:13 WIB
header img
Artis Cantik Pernah Diselingkuhi. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id- Tak dipungkiri kehidupan rumah tangga tak selamanya manis dan berakhir bahagia. Seperti halnya rumah tangga artis cantik pernah diselingkuhi ini.

Pernikahan mereka yang berawal dengan janji suci, pada akhirnya goyah lantaran ada orang ketiga. Para artis cantik ini harus menerima pahitnya kenyataan saat mengetahui sang suami berselingkuh.

Sebagian dari mereka bahkan memilih untuk mengakhiri rumah tangga dan hidup masing-masing. Lantas siapa sajakah artis cantik pernah diselingkuhi?

Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (7/10/2022):

1. Lesti Kejora.

Artis Cantik Pernah Diselingkuhi. (Foto: instagram)
 
Artis cantik pernah diselingkuhi salah satunya Lesti Kejora. Belakangan ini kasus Lesti dan sang suami Rizky Billar jadi sorotan. Lesti juga melaporkan tindak dugaan KDRT yang dilakukan suaminya.
 
Konon pertengkaran antara Lesti dan Billar hingga berujung perlakuan kasar bukan terjadi tanpa sebab. Berdasarkan laporan polisi, sang pedangdut mengetahui perselingkuhan Rizky Billar dan meminta untuk dipulangkan ke rumah orangtuanya.
 
Lantaran hal tersebut Billar pun terbakar emosi sehingga membanting sampai mencekik Lesti.
 
2. Wendy Walters.
Artis Cantik Pernah Diselingkuhi. (Foto: instagram)
 
Artis cantik pernah diselingkuhi salah satunya Wendy Walters. Kabar tentang perselingkuhan yang dialami Wendy mengejutkan warganet.
 
Dia memberikan sejumlah isyarat dirinya telah diselingkuhi oleh sang suami, Reza Oktovian alias Reza Arap.
 
"Apa iya ada alasan yang cukup menjustifikasi perselingkuhan di saat perempuan udah berusaha jadi istri yang baik, diem di rumah dan ga macem-macem? Apa iya cape hati bisa sembuh dengan fuck around? Bukannya kunci hubungan itu komunikasi? bukan fuck around?" tulis Wendy Walters di Twitter.
 
Bukan sekadar itu saja, caption foto pernikahan Wendy dan Reza di Instagram pun diubah oleh Wendy menjadi kalimat yang mengungkap rasa sakit.
 
Wendy menyampaikan rasa 'terimakasih' lantaran Reza sudah menorehkan trauma untuknya.
 
3. Nafa Urbach.
Artis Cantik Pernah Diselingkuhi. (Foto: instagram)
 
Pernikahan Nafa Urbach dan Zack Lee diwarnai dengan perselingkuhan. Secara terang-terangan. Zack Lee mengaku pada Nafa bahwa dirinya jatuh cinta pada perempuan lain.
 
Bak memiliki hati baja, Nafa bahkan rela menyetrika pakaian sang suami yang hendak pergi kencan bersama perempuan lain. Adapun Nafa Urbach dan Zack Lee telah berpisah pada 2017 silam, setelah mengarungi bahtera rumah tangga selama 10 tahun.
 
4. Maia Estianty.
Artis Cantik Pernah Diselingkuhi. (Foto: instagram)
 
Artis cantik pernah diselingkuhi salah satunya Maia Estianty. Pengalaman Maia Estianty yang dikhianati oleh mantan suaminya, Ahmad Dhani menjadi salah satu kisah perselingkuhan yang bikin heboh.
 
Dhani terpincut Mulan Jameela, yang tidak lain adalah partner duet Maia dalam duo Ratu. Ketimbang harus hidup berbagi suami alias poligami, Maia Estianty lebih memilih cerai.
 
Kini, Maia sudah hidup bahagia bersama suami baru yang merupakan pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.
 
5. Kiki Amalia.
Artis Cantik Pernah Diselingkuhi. (Foto: instagram)
 
Artis cantik pernah diselingkuhi yakni Kiki Amalia. Dia pernah merajut rumah tangga dengan Markus Horison, sebelum akhirnya resmi bercerai pada 10 Juni 2013.
 
Salah satu prahara yang dialami Kiki adalah perselingkuhan Markus.Tak hanya sekali, Kiki mengaku mantan suaminya itu telah main api sebanyak 10 kali.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut