get app
inews
Aa Read Next : Fenomena Ngakak, Wanita Non-muslim Rela Nyamar Pakai Hijab Demi Berburu Takjil Ramadhan

Lokasi Tempat Belanja Terbaik di Qatar, Berburu Emas Murah Jangan Sampai Dilewatkan!

Selasa, 25 Oktober 2022 | 13:40 WIB
header img
Tempat Belanja Terbaik di Qatar (Foto: Hotels)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Ada banyak tempat belanja terbaik di Qatar yang bisa dijelajahi wisatawan. Qatar adalah negara tujuan impian bagi setiap orang yang suka berbelanja.

Berkat perpaduan pusat perbelanjaan yang indah, Anda pasti akan menghabiskan sebagian waktu di mal modern atau pasar tradisional.

Anda bisa menjelajahi beragam pilihan hiburan di beberapa titik selama liburan. Menariknya, Anda bisa merasakan pengalaman berbelanja yang seru.

Bahkan, bisa saja Anda menemukan permata tak terduga saat menjelajahi pasar-pasar yang mirip zaman penjajahan perang ini.

Berada di sini, Anda akan merasakan pengalaman belanja seperti pengembara Baduy berabad-abad lalu.

Toko-toko yang dipenuhi perhiasan emas dari setiap lantai, elang untuk dijual, taman bermain dalam ruangan berlapis salju, ini hanyalah beberapa dari penemuan menarik yang bisa ditemukan saat singgah ke tempat belanja terbaik di Qatar ini.

Penasaran ingin tahu tempat belanja terbaik di Qatar yang bisa dijelajahi? Berikut ulasannya dirangkum pada Senin (24/10/2022).

1. Souq Waqif (Pasar Labirin Baduy Tua) Souq Waqif adalah salah satu tempat belanja terbaik di Qatar yang bisa dijelajahi. Ibu kota Qatar pertama yang terletak di wilayah Al Souq Street, Doha.

Pasar labirin dipenuhi dengan tekstil, perhiasaan, rempah-rempah dan kerajinan lokal kebudayaan ibu kota Qatar.

Souq Wafiq salah satu pasar tertua di Qatar, yang menjadi pusat perdagangan bagi orang Baduy yang datang untuk menjual unta dan barang-barang penting untuk memenuhi gaya hidup mereka yang nomaden.

Waktu terbaik untuk pergi ke Souq Waqif adalah pagi atau sore hari untuk menghindari panasnya siang hari.

Di sana juga terkenal dengan teh yang menyegarkan, untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya.

2. Gold Souk (Pasar Emas).

Tempat belanja terbaik di Qatar selanjutnya ada Gold Souk. The Gold Souk adalah tempat yang tepat untuk mereka yang ingin menikmati kemewahan.

Keunikan di sini adalah Anda bisa melatih keterampilan barter di pasar emas. Gold Souk terletak di wilayah Al Ahmed Street, Doha, Qatar, tempat berbelanja yang dipenuhi dengan perhiasan emas yang dibuat dengan indah dan permata berharga yang menjadi daya tarik utama di Gold Souk.

Di sana ada juga aksesori dengan harga terjangkau untuk dibeli, termasuk perhiasaan dari emas putih, perak, dan platinum.

Waktu yang tepat untuk pergi ke Gold Souk adalah hari sesudah libur lokal, karena jika sebelum hari libur lokal pasar emas ini akan lebih ramai dari biasanya.

Sudah menjadi tradisi bagi pria untuk membeli gelang emas 22 karat untuk wanita di keluarga mereka sebagai hadiah liburan.

3. Lafayette Galleries Doha (Galeri Lafayette).

Tempat belanja terbaik di Qatar yang bisa Anda kunjungi selanjutnya ada Lafayette Galleries Doha. Lafayette Galleries adalah departement store yang bergaya Paris.

Galeri Lafayette terletak di wilayah Desa Budaya Katara di antara West Bay dan The Pearl Qatar di Doha. Di 21 High Street , Katara PB No 75, Doha, Qatar. Galeri Lafayette memiliki luas sekitar 15.000 meter persegi ruang ritel di Desa Budaya Katara Doha.

Departemen store bergaya paris, dengan 400 merek internasional seperti channel, berluti, karl lagerfeld, dan marc jacobs. Di sana juga banyak pilihan tempat makan, salah satunya cafe pouchkine menu lengkap hidangan Rusia dan Prancis.

4. Mia Park Bazaar (Bazar Taman Mia).

Terakhir, tempat belanja terbaik di Qatar yang bisa dikunjungi adalah Mia Park Bazaar. Bazar Taman Mia hanya diadakan saat akhir pekan bulan-bulan dingin seperti September hingga April.

Mia Park Bazaar memiliki koleksi seni dan artefak yang mengesankan dari dunia muslim, dan kreasi kuliner dari pengrajin lokal dan internasional yang dipamerkan.

Ada juga berbagai macam pakaian, buku, dan suvenir. Mia Park Bazaar terletak di wilayah South of Doha Corniche, Doha, Qatar. Itulah beberapa rekomendasi tempat belanja terbaik di Qatar.

Jadi, mana tempat yang sangat recomended untuk kalian para traveller?

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut