get app
inews
Aa Read Next : Polres Aceh Barat Raih Penghargaan IKPA Kategori Sempurna dari KPPN Meulaboh

Iptu Fachmi Suciandy Raih Penghargaan Terbaik 1 Dari Kapolda Aceh

Selasa, 20 Agustus 2024 | 20:09 WIB
header img
Iptu Fachmi Suciandy Raih Penghargaan Terbaik 1 Dari Kapolda Aceh.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Kepala Kesatuan (Kasat) Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Aceh Barat, Iptu Fachmi Suciandy, Selasa (20/8/24) menerima penghargaan terbaik satu (1) dari Kapolda Aceh dalam penanganan perkara di Tahun 2024.

Piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Aceh, Irjen Ahmad Kartiko, S.I.K., M.M dalam acara Rakernis Fungsi Reserse Jajaran Polda Aceh TA 2024 yang diselenggarakan pada Gedung Presisi Polda Aceh.

Kasat Reskrim Polres Aceh Barat, Iptu Fachmi Suciandy mengatakan penghargaan tersebut merupakan keberhasilan Polres Aceh Barat dalam pengungkapan tindak pidana Penyelundupan orang (People Smugling).

“Alhamdulillah, saya berterima kasih kepada Bapak Kapolda Aceh dan Kapolres Aceh Barat serta Tim Reskrim telah bekerja keras dalam mengungkap kasus tersebut,” kata Iptu Fachmi Suciandy.

Menurut Fachmi, penghargaan yang diterima tersebut dipersembahkan untuk seluruh Jajaran Satreskrim Polres Aceh Barat karena hakikatnya penghargaan ini meruapakan hasil kerja keras bersama dan tidak terlapas peran serta Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana.

"Jadi pengharagaan ini adalah penghargaan untuk seluruh anggota Satresrkim Polres Aceh Barat atas dedikasinya dalam bekerja selama ini, dan terimakasih bapak Kapolres yang telah memberikan petunjuk dan arahan dalam setiap penanganan perkara," ungkapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut