get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Artis- artis Pernah Bermasalah dengan ART, Ada yang Hartanya Dicuri sampai Rp17 Miliar

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 07:55 WIB
header img
Artis pernah bermasalah dengan ARTDara Arafah (Foto: Instagram Dara Arafah)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Di Indonesia, artis pernah bermasalah dengan ART atau Asisten Rumah Tangga ternyata cukup banyak jumlahnya. Permasalahan biasanya berkutat pada kesalahpahaman hingga ketidakjujuran.

Karenanya, sejumlah artis tersebut bahkan mengalami kerugian yang tidak sedikit. Dari sanalah, para artis dan ART-nya ini akhirnya tidak memiliki hubungan yang baik.

Lantas, siapa saja artis pernah bermasalah dengan ART? Simak rangkumannya berikut ini.

Artis pernah bermasalah dengan ART

1.Dara Arafah.

Baru-baru ini, publik sempat dihebohkan dengan kabar yang menyebutkan bahwa brankas Dara Arafah dibawa kabur oleh pencuri. Setelah ditelisik, pencuri tersebut merupakan ART selebgram cantik itu.

Untuk melancarkan aksinya, keduanya mematikan kamera CCTV dan membungkus brankas dengan kain. Dari peristiwa tersebut, Dara Arafah mengalami kerugian hingga Rp789 juta.

2.Saipul Jamil.

Hampir sama dengan Dara Arafah, Saipul Jamil juga pernah kehilangan barang berharganya atas ulah ART. Peristiwa bermula ketika mantan suami Dewi Perssik itu meninggalkan rumahnya untuk melaksanakan salat Magrib.

Namun ketika pulang ke rumah, Saipul Jamil justru mendapati kediamannya telah dibobol oleh maling. Maling yang ternyata ART-nya tersebu membawa kabur sepeda motor miliknya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut