get app
inews
Aa Read Next : Viral Kisah Seorang Bidan Cantik di Iran Selamatkan Ibu Melahirkan saat Terjebak Salju

Celia Thomas, Artis Cantik yang Kepergok Nonton Bareng Teuku Ryan

Rabu, 27 Desember 2023 | 11:44 WIB
header img
Profil dan Biodata Celia Thomas (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Profil dan biodata Celia Thomas tengah menjadi perbincangan. Aktris cantik ini sedang banyak disorot lantaran diduga memiliki hubungan spesial dengan suami Ria Ricis, Teuku Ryan.

Dugaan itu bermula saat Celia Thomas tampak datang bersama Teuku Ryan dalam gala premiere Layangan Putus pada 19 Desember 2023.

Kebersamaan mereka seolah menjawab pertanyaan warganet tentang rumah tangga Ria Ricis yang diisukan tengah bermasalah sejak adik Oki Setiana Dewi tersebut tidak hadir dalam acara wisuda sang suami.

Ria Ricis juga sangat jarang membagikan foto maupun video bersama sang suami di laman media sosial pribadinya akhir-akhir ini.

Menanggapi hal tersebut, Celia Thomas membantah jika dirinya tengah menjalin cinta dengan Teuku Ryan.

“Apa sih? Nggak woi, dia (Teuku Ryan) itu temannya Kak Dery (manajernya),” ujar Celia Thomas, dikutip iNews.id dari Okezone, Selasa (26/12/2023).

Lantas, bagaimana sosok Celia Thomas? Simak profil dan biodatanya berikut ini.

Profil dan Biodata Celia Thomas Pemilik nama lengkap Celia Nadia Agatha Thomas ini merupakan aktris dan model berkebangsaan Indonesia.

Ia lahir di Jakarta, 11 Agustus 1998. Wanita berparas cantik tersebut adalah keturunan Amerika Serikat dari sang ayah dan darah Indonesia dari ibunya.

Ia diketahui menganut agama Islam. Di tengah kesibukannya, Celia Thomas berhasil menyelesaikan studinya dan meraih gelar sarjana di Universitas Indonesia jurusan Sastra Inggris.

Perihal kehidupan asmaranya, Celia Thomas sempat berpacaran dengan aktor Rizky Nazar pada 2012 setelah terlibat cinta lokasi.

Hubungan keduanya lalu kandas pada tahun 2016. Perjalanan Karier Celia Thomas Celia Thomas memulai karier di dunia modeling pada tahun 2006.

Ia lalu merambah ke bidang seni peran dengan membintangi sinetron Makin Sayang, Dongeng, dan Suci pada tahun 2007.

Sejak saat itu, namanya begitu diperhitungkan di dunia hiburan tanah air. Celia Thomas bahkan pernah berperena dalam sinetron hits, Cinta Fitri season 7 pada tahun 2011.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut