get app
inews
Aa Read Next : Salurkan Bantuan, Danyon Brimob Blusukan Temui Masyarakat Terisolir Aceh Utara

Kapolres Aceh Selatan Serap Informasi dari Masyarakat Kecamatan Samadua

Jum'at, 11 November 2022 | 18:58 WIB
header img
Kapolres Aceh Selatan Serap Informasi dari Masyarakat Kecamatan Samadua.(Ichdar Ifan/ MNC Portal).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id -Kapolres Aceh Selatan AKPB Nova Suryandaru, S.I.K menyerap informasi serta masukan dari warga di wilayah hukum Polres Aceh Selatam sambil ngopi, Jum'at (11 November 2022).

Jumat Curhat ini merupakan program quick win Kapolri untuk mendengar langsung permasalahan atau keluhan yang dirasakan masyarakat.

Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru, S.I.K melalui Kasi Humas AKP Junaidi mengatakan, Jumat Curhat merupakan program Kepolisian untuk mendengarkan masukan, keluhan dan informasi terkait Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

“Tujuan program Jumat Curhat ini untuk lebih meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, sebab berbagai informasi yang masuk akan segera ditindaklanjuti,” ujar AKP Junaidi.

Lanjut Kasi Humas, Jumat Curhat ini adalah terobosan pihak Kepolisian guna merespon cepat bermacam informasi dan pengaduan, mulai dari peredaran Narkoba, aksi premanisme, tindak kriminalitas dan berbagai persoalan yang timbul di lingkungan masyarakat.

Dalam dialog dengan warga, Kapolres Aceh Selatan didampingi Wakapolres Kompol Iswar,SH berserta PJU dan Kapolsek Samadua.

AKP Junaidi juga menambahkan upaya jajaran Polres Aceh Selatan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas dengan melakukan patroli secara rutin.

“Patroli ini tidak hanya menyasar kawasan perkotaan, namun juga dilakukan ke gampong – gampong oleh anggota yang bertugas di Polsek jajaran, dengan demikian diharapkan dapat memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Selain itu, sebut AKP Junaidi , masyarakat juga diminta agar menghubungi Call Center Polri di 110 atau Nomer Whatsapp 0813-7019-2022.

“Jajaran Polres Aceh Selatan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik,” jelasnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut