get app
inews
Aa Read Next : LSM Soroti Pengadaan Baju Linmas di Aceh Tenggara Diduga Sarang Korupsi

Sekda Pemprov Bustami Terima Sertifikat Penghargaan Stand Terbaik Pada Peringatan Hari Anti Korupsi

Rabu, 30 November 2022 | 21:52 WIB
header img
Bustami Terima Sertifikat Penghargaan Stand Terbaik Pada Peringatan Hari Anti Korupsi.(iNews/ Dani Syah Alam).

SUMUT, iNewsPortalAceh.id - Bustami Hamzah menerima setifikat penghargaan Stand Terbaik katagori Stand Pemerintah Propinsi dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Se Dunia yang diadakan di Propinsi Sumut 30 November 2022.

Stand Propinsi Aceh yang bertema The Light Of Aceh Stand yang dengan corak ke Emasan ternyata, menarik perhatian pengunjung, selama pelaksanaan.

Berdirinya Stand The Light Of Aceh langsung diperkasai oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh dan merupakan hasil komando dari PJ Gubernur Aceh, Achmad Marzuki dan Sekda Pemprov Aceh, Bustami Hamzah.

Menurut Kadis Budaya dan Pariwisata Aceh, Almuniza Kamil, stand yang berdiri di antara enam peserta Hakordia di wilayah supervisi I yakni Provinsi Sumut, Aceh, Sumbar, Riau, Jambi, Bengkulu dan Kepulauan Riau, Aceh menjadi stand yang sangat tinggi di kunjungi.

Di dalam stand Pemprov Aceh, disana juga menawarkan beragam hasil umkm Aceh yang berhasil dibina, serta video promosi Wisata Aceh.

"Dalam kesempatan itu, stand yang menjadi juara 1 juga dikunjungi langsung oleh pimpinan KPK Alexander Marwata. bersama Gubernur Sumut Edi Rahmayadi dan ini menjadi penghargaan tersendiri bagi kita", ucap Almuniza Kamil kepada iNews.id.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut