get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Musisi dan Penyanyi Aceh Galang Dana untuk Korban Bencana Gempa Cianjur

Minggu, 04 Desember 2022 | 12:10 WIB
header img
Musisi dan Penyanyi Aceh Galang dana Untuk Korban Bencana Gampa Bumi Cianjur.(iNews/ Jamalpangwa).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id -Organisasi Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia Daerah Aceh mengadakan Malam Penggalangan Dana Untuk para Korban Bencana Alam di Cianjur Jawa Barat.

Kegiatan Malam Penggalangan Dana dilaksanakan Jumat(02/12/22) di Auditorium RRI Banda Aceh, malam penggalangan dana juga dihadiri puluhan orang seperti Tamu Undangan, Para Penyanyi, Pemusik dan Pencipta Lagu dari Aceh Jaya, Banda Aceh dan Sabang.

Kegiatan yang juga disiarkan Langsung di Pro 1 Fm Banda Aceh merupakan Agenda Kegiatan Musik pasca Pandemi dan juga akan menjadi Agenda Bulanan DPD PAPPRI Aceh dan nantinya akan dilaksanakan secara Berkala di Seluruh Cabang PAPPRI Se Provinsi Aceh.

Rhyan Abdilla, Sekretaris DPD PAPPRI ACEH mengatakan bahwa kegiatan Donasi untuk Korban bencana Alam akan ditutup di tgl 15 Desember 2022 dan nantinya dana yang terkumpul akan diserahkan kepada PAPPRI Jawa Barat.

Rhyan juga mengatakan selain Malam Donasi Ini PAPPRI di Tahun 2023 akan melaksanakan Kegiatan Rangkaian Hari Musik Nasional dengan mengagendakan Festival Musik Pelajar, Festival Cipta Lagu Anak dan Festival Musik Kontemporer dan kegiatan ini bagian dari Memajukan Seni Musik di Aceh.

Diakhir kegiatan Rhyan Juga mengucapkan terima kasih kepada donatur yang telah mengirimkan donasi, dan juga terima Kasih kepada Kyriad Muraya Hotel telah mendukung sepenuhnya malam amal ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut