get app
inews
Aa Read Next : H Rahmatullah Serahkan Formulir Pendaftaran Penjaringan Balon Bupati ke DPD Golkar II Pidie

Bupati Aceh Tengah Lepas 451 Atlet Ikuti PORA XIV Pidie

Jum'at, 09 Desember 2022 | 14:12 WIB
header img
Bupati Aceh Tengah Lepas 451 Atlet Ikuti PORA XIV Pidie.(iNews/ Erwin).

TAKENGON, iNewsPortalAceh.id- Bupati Aceh Tenggah Shabela Abubakar lepas 451 atlet untuk mengikuti Pekan Olahraga Aceh (PORA) yang di selengarakan di Kabupaten Pidie.

Sebanyak 451 atlet dari 30 cabang olah raga yang akan bertanding dengan 23 Kabupaten lain nya untuk mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah ini di lepas Shabela Abubakar di halaman Kantor Bupati Aceh Tengah, Jumat (9/13).

Acara pelepasan kontingen Aceh Tengah ini juga turut di hadiri unsur Porkopimda, dalam arahan nya Bupati Aceh Tengah.

Shabela Abubakar berharap para atlet mampu meningkatkan prestasinya di dunia olah raga.

"Saya berharap kepada kontingen Aceh Tengah, minimal bisa bertahan di lima besar kalau bisa raih juara umum di tahun ini," ucapnya.

Shabela Abubakar juga mengatakan akan memberikan bonus bagi atlet yang berprestasi dalam pekan olah raga aceh di Kabupaten Pidie.

"Bagi atlet berprestasi kita juga akan memberikan bonus nanti nya, namun untuk jumlah besaran nya kita tidak sebutkan yang penting kita akan hargai atlet yang telah berjuang untuk Kabupaten Aceh Tengah." Sebutnya.

Pijas Visara ketua Percasi kepada Portal Aceh iNews.id mengatakan akan berupaya memberikan yang terbaik bagi Kebupaten Aceh Tengah.

"Dalam pertandingan kali ini kami dari cabang olah raga catur akan berupaya untuk mengharumkan nama Kabupaten Aceh Tengah melalui olah raga catur," Ucap nya.

Ia juga mengatakan dari delapan orang atlet catur yang mengikuti pekan olah raga di pidie, Pijas mengatakan akan menyumbang 4 mendali emas dari cabang olahraga catur.

"Insyaallah kami dari catur akan memberikan mendali emas untuk kabupaten Aceh tengah, dengan di perkuat Irwandi Mn atlit pon 4 mendali emas dari cabang olah raga catur target kita," Pungkas nya

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut