get app
inews
Aa Read Next : Potret Cantik Inara Rusli Bikin Hijab dengan Motif Bendera Palestina, Hasil Penjualan untuk Donasi

Sejumlah Potret Dokter Cantik Vania Damara Permatasari, si Pemecah Rekor MURI

Minggu, 11 Desember 2022 | 17:31 WIB
header img
Sejumlah Potret Dokter Cantik Vania Damara Permatasari, si Pemecah Rekor MURI. (Okezone)

DOKTER cantik Vania Damara Permatasari merupakan seorang dokter muda asal Jakarta. Ia merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Maranatha pada tahun 2018 silam.

Butuh perjuangan yang panjang hingga membutuhkan waktu 5,5 tahun untuk mendapatkan gelar dokter ini.

Tak hanya pintar, dr Vania juga memiliki paras yang cantik dan menawan, selain menjadi seorang dokter ia juga menjadi model dan mengendorse barang. Seperti apa sosok dokter ini? yuk simak beberapa potretnya dibawah ini dilansir dari laman Instagramnya @vaniadamara.

1. City lights.

Pada potret ini, dr Vania berpose dengan latar belakang city lights yang indah. Ia pun tampil mengenakan atasan model off shoulder dipadukan dengan celana panjang cutbray hitam serta sepatu heels dengan warna yang senada.

Pesona kecantikannya begitu meluluhkan hati, wajahnya tampak cantik meskipun dari sisi samping, apalagi dengan rambut pirangnya yang dibiarkan terurai begitu saja membuat tampilannya makin sempurna, cantik banget!

2.Tampil stylish.

Kali ini, dr Vania tampil stylish mengenakan tanktop dan celana panjang putih dipadukan dengan outer dengan warna yang senada.

Agar tampilannya makin lengkap, ia pun memakai sepatu sandal flat dan slingbag dengan warna yang matching. Dokter Vania berpose candid saat sedang menyibak rambutnya yang badai, wajahnya pun dipulas dengan makeup yang flawless dan sentuhan lipstik merah agar lebih merona.

3. Model pakaian.

Tak hanya menjadi dokter, Vania juga pernah menjadi model peraga busana dan berpartisipasi di pemecahan rekor MURI dengan muse influencer terbanyak di acara Tiktok.

Ia pun tampil dalam balutan samantha wrap dress berwarna biru dan hitam dengan model tanpa lengan. Agar tampak matching dr Vania memadukannya dengan heels hitam.

Parasnya yang cantik mampu meluluhkan hati, apalagi dengan model rambut curly cantik banget!

4. Dress ungu lilac.

Dokter Vania tampil dalam balutan dress lilac yang menjuntai ke lantai. Dress ini membentuk tubuhnya yang jenjang, ia terlihat begitu elegan.

Ia berpose berdiri sambil membawa sebuah tas kecil dan pandangan menoleh ke depan. Penampilannya semakin sempurna dilengkapi dengan aksesori anting, tampak indah.

Dr Vania sangat cantik dengan model rambut curly dan ditata rapi. Wajahnya dipulas dengan makeup yang flawless, so stunning!

5. Dress brokat.

Sebelum melangsungkan pernikahan, biasanya diadakan sebuah pengajian yang diharapkan dapat membawa keberkahan dan kelancaran menuju hari-H.

Dalam menyambut acara ini, dr Vania tampil mengenakan dress biru brokat lengkap dengan selendangnya. Dress ini begitu indah dan memukau, dr Vania pun terlihat anggun dan cantik.

Wajahnya dipulas dengan peach makeup look menghasilkan tampilan yang on poin, sementara rambutnya disanggul ke belakang yang menyisakan poni curly, cantik banget dok!

6. Dress biru.

Dokter Vania Damara tampil dalam balutan dress biru bermodel sabrina dengan panjang diatas lutut.

Dress ini tampak eye catching dan memukau, ia pun memadukannya dengan heels wedges berwarna cream Ia berpose berdiri di sebuah tangga yang dihiasi bunga dengan berbagai warna dan menampilkan outfitnya secara keseluruhan, wajahnya pun tampak cantik dipulas dengan makeup yang flawless dan perona bibir merah.

Rambutnya yang panjang dibiarkan terurai menyempurnakan tampilannya kali ini.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut