get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Tiga Potret Najwa Shihab Ikut Aksi Bela Palestina

Senin, 06 November 2023 | 18:27 WIB
header img
Potret Najwa Shibab. (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Aksi bela Palestina yang digelar kemarin, Minggu 5 Oktober 2023, berhasil membuat decak kagum masyarakat.

Kawasan Monumen Nasional (Monas) tiba-tiba saja disulap menjadi lautan massa yang mendukung kebebasan Palestina.

Beberapa artis hingga figur publik ikut turun ke Monas demi bisa ikut aksi bela Palestina, termasuk Najwa Shihab. Penasaran dengan aksi yang dilakukan Najwa Shihab?

Dilansir dari akun Instagram miliknya @najwashihab, Senin (6/11/2023), berikut potret Najwa Shihab saat ikut turun bela Palestina.

1. Najwa bersama seorang anak kecil.

Najwa yang bersama anak kecil terlihat berpose manis berlatar belakangkan Monas, sambil membawa poster bertuliskan “STOP BOMBING KIDS” serta memegang balon berbentuk semangka.

Najwa yang datang nampak seolah mengapresiasi usaha anak kecil tersebut karena telah mau ikut turun ke Monas, yang artinya seorang anak kecil itu juga tidak mau anak-anak kecil di Palestina di bom atau bahkan di lukai terus menerus hingga akhirnya banyak korban anak-anak berjatuhan akibat konflik tersebut.

2. Najwa memegang semangka.

Beberapa hari terakhir, buah semangka memang sedang viral di kalangan masyarakat. Semangka dianggap menjadi simbol perlawanan masyarakat Palestina sejak 1967.

Sehingga atas dasar tersebut, kini tidak sedikit dari masyarakat juga yang menyematkan buah semangka sebagai bentuk dukungannya terhadap Palestina.

3. Aksi damai.

Najwa yang datang dengan mengenakan kaus putih bergambarkan bendera Palestina, terlihat menunjukkan raut wajah yang serius ketika dirinya bersama rombongan datang ke Monas sambil membawa beberapa atribut.

Melihat ke depan, dan fokus kepada apa yang di lihat, Najwa seakan bersungguh-sungguh membela Palestina sambil memegang bendera Palestina berukuran kecil di tangan kanannya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut