get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Potret Suporter Cantik di Piala Dunia 2022 Mempesona Penggila Bola

Rabu, 07 Desember 2022 | 19:08 WIB
header img
Potret Suporter Cantik di Piala Dunia 2022 Mempesona Penggila Bola.

TIDAK hanya WAGs, Beberapa suporter cantik gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar berhasil menarik perhatian. Ini karena sosok mereka yang mempesona saat memberikan dukungan untuk negaranya masing-masing.

Berikut potret-potretnya.

Piala Dunia 2022 di Qatar mendatangkan banyak penggemar dari seluruh dunia untuk mendukung tim favorit yang bertanding. Para penggemar tentu tidak hanya pria saja, banyak juga wanita cantik dan seksi yang juga turut hadir di stadion untuk memberikan semangat.

Para wanita cantik tersebut berhasil tertangkap kamera dan membuat salfok banyak orang.

Penasaran dengan sosok suporter canti dari berbagai negara? Berikut 7 sporter cantik di Piala Dunia 2022 yang dirangkum dari saudimoments.com

1. Suporter Jepang.

Pertama ada supporter cantik asal Jepang. Gadis cantik tersebut tampak menggemaskan menggunakan bandana merah serta tambahan stiker bendera Jepang di pipi.

Ia adalah seorang pemandu sorak yang mengibarkan bendera asalnya dengan penuh semangat saat menonton pertandingan.

2. Suporter Maroko.

Suporter asal Maroko juga tak kalah cantik dan mempesona. Seperti pada foto di atas, kedua suporter wanita asal Maroko tersebut tampak mempesona dengan rambut panjangnya yang indah.

Mereka terlihat memegang bendera negara asalnya untuk memberikan dukungan saat pertandingan berlangsung.

3. Suporter Polandia.

Berikutnya tertangkap kamera seorang wanita yang seksi dan cantik di stadion. Ia merupakan penggemar sekaligus suporter untuk Negara Polandia dalam ajang Piala Dunia 2022.

Dalam pertandingan antara Polandia dan Arab Saudi, fans Polandia sangat senang dengan kemenangan negaranya termasuk wanita di atas.

4. Suporter Argentina.

Berikutnya ada suporter asal Argentina yang juga tampak seksi dan cantik. Kedua perempuan di atas tampak semangat sekaligus tampil seksi dengan baju jersey khas Argentina.

Setelah kalah dari Arab Saudi dan takut didiskualifikasi, Messi dan rekan setimnya mengembalikan harapan fans Argentina dengan mengalahkan Meksiko. Para pendukung Argentina sangat gembira dan merayakan kemenangan tersebut.

5. Suporter Brasil.

Suporter asal Brasil tentunya juga menarik perhatian. Seperti pada potret di atas, tertangkap wanita cantik dan seksi yang memberikan dukungan untuk Negara Brasil.

Ia tampak seksi dengan mengenakan jersey Brasil yang dilipat ke atas sehingga memberikan gaya crop top.

6. Penggemar Brasil.

Berikutnya masih ada penggemar sekaligus suporter asal Brasil yang tampak seksi untuk dilewatkan. Seperti pada potret di atas, tertangkap beberapa wanita Brasil yang tampak seksi mengenakan crop top.

Pertandingan bola dunia tentu tidak akan lengkap tanpa penggemar Brasil yang mempesona saat menunggu negaranya memenangkan Piala Dunia sejak 2002.

7. Suporter Serbia.

Terakhir ada tertangkap kamera seorang suporter asal Serbia yang cantik dan menawan.

Ia terlihat mengenakan shegmagh bertuliskan Serbia di kepala sehingga sosoknya semakin manis dan mempesona.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut