get app
inews
Aa Read Next : Sempat Kejar-kejaran di Perairan Aceh Utara, Lanal Lhokseumawe Berhasil Amankan 350 Dus Rokok Ilegal

Polres Abdya Amankan Sejumlah Titik Rawan Lakalantas

Selasa, 17 Januari 2023 | 14:21 WIB
header img
Polres Abdya Amankan Sejumlah Titik Rawan Lakalantas.(iNews/ Erdawati).

ACEH BARAT DAYA, iNewsPortalAceh.id – Jajaran Polsek Polres Aceh Barat Daya (Abdya) amankan sejumlah titik rawan kecelakaan lalu lintas seperti lokasi sekolah, pusat keramaian, lokasi rawan kemacetan di wilayah jajaran Polsek setempat.

Kapolres Abdya, AKBP Dhani Catra Nugraha, S.H, S.I.K, M.H, mengatakan kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas setiap hari kerja pada waktu pagi hari.

Sejumlah personel pada jajaran Polsek setempat dikerahkan guna mengamankan aktivitas lalulintas.

“Kegiatan ini bertujuan membantu anak sekolah untuk menyeberang guna mencegah terjadinya fatalitas di jalan raya dan dalam rangka upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Ini bagian dari pada upaya menciptakan Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Abdya,” Ujarnya.

Kegiatan pengamanan atau strong point ini merupakan aksi nyata jajaran Polsek di wilayah hukum Polres Abdya dalam memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” Tutup Dhani.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut