get app
inews
Aa Read Next : Artis Cantik Selalu Tampil Modis walau Sudah Punya Banyak Anak, Nomor 4 Mengasuh Buah Hati Sendiri

Yuk!Kenali Artis Indonesia Paling Banyak Karyawan, Bahkan Nomor 4 Pernah Menggaji 10.000 Orang

Sabtu, 25 Februari 2023 | 18:34 WIB
header img
Artis paling banyak karyawan. (Foto: instagram)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Sejumlah artis di Indonesia terbukti pernahbsukses melebarkan sayap ke dunia bisnis. Tak tanggung-tanggung mereka pun dikenal sebagai artis paling banyak karyawan loh.

Lantaran usaha semakin berkembang, para artis ini akhirnya memiliki banyak karyawan. Jumlah karyawan mereka juga terbilang cukup fantastis. Ada yang memiliki ratusan hingga ribuan karyawan yang tersebar di berbagai unit usaha milik para artis.

Penasaran siapa saja artis paling banyak karyawan? Berikut rangkuman iNews.id dari berbagai sumber, Jumat (24/2/2023):

1. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Artis paling banyak karyawan. (Foto: instagram).

Kerja keras Raffi Ahmad dan Nagita Slavina terbukti membuat mereka memiliki sederet usaha dengan banyak karyawan. Sebut saja RANS Entertainment, RANS Nusantara FC, RANS Animation, dan lainnya.

Bahkan ketika disinggung oleh Vincent Rompies di YouTube Vindes, Raffi Ahmad mengungkap dirinya memiliki hampir 500 karyawan.

"Tapikan gabungan, kayak contoh animator gua sampai 200 orang, kalo di kantor sini 80, Bola udah 70 orang, basket 50 orang. Kalo digabungin semua ya sampai 500," kata Raffi Ahmad.

2. Atta Halilintar.

Artis paling banyak karyawan. (Foto: instagram).

Artis selanjutnya yang memiliki banyak karyawan adalah Atta Halilintar. Suami Aurel Hermansyah ini memang begitu aktif mengelola kanal YouTube hingga berbagai bisnis. Wajar apabila Atta mempekerjakan ratusan karyawan.

"Manajemen saja tuh bisa ratusan. Kalau dihitung juga yang restoran segala macam, kalau baju sampai ke penjahitnya bisa 300 (orang)" kata Atta dalam YouTube Nikita Mirzani.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut