get app
inews
Aa Read Next : Profil Artis Cantik Nanda Arsyinta, Beauty Vlogger yang Rayakan Hari Pernikahan Setiap Bulan

Artis-artis Cantik yang Makin Tenar karena Dianggap Terlalu Seksi, Nomor 4 Dibenci Banyak Wanita

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 11:36 WIB
header img
Artis cantik yang makin tenar karena dianggap terlalu seksi, Maria Vania (Foto:Istimewa)

JAKARTA, iNewsPortalAceh.id - Inilah sederet artis cantik yang makin tenar karena dianggap terlalu seksi. Para. artis cantik tersebut kerap memamerkan bentuk tubuhnya di laman media sosial pribadinya hingga mendatangkan beragam komentar warganet.

Meskipun ada komentar negatif, tak jarang dari artis ini juga mendapatkan pujian atas bentuk tubuh ideal yang dimilikinya. Banyak dari warganet yang akhirnya meminta tips untuk mendapatkan bentuk tubuh seperti mereka.

Adapun 5 artis cantik yang semakin populer karena dianggap terlalu seksi adalah sebagai berikut.

Artis cantik yang makin tenar karena dianggap terlalu seksi

1.Amanda Manopo

Amanda Manopo memulai karier di dunia hiburan tanah air sebagai artis cilik. Paras cantik dan imut yang dimiliki membuatnya kerap didapuk sebagai model atau bintang iklan.

Namun seiring bertambahnya usia, Amanda Manopo seolah meninggalkan kesan tersebut dan beralih berpenampilan lebih dewasa dan seksi. Namanya pun semakin melejit setelah berperan sebagai mama muda di sinetron Ikatan Cinta.

2.Maria Vania

Maria Vania memulai kariernya di dunia hiburan tanah air sebagai presenter acara sepak bola pada 2013. Karena memiliki paras cantik dan tubuh ideal, ia pun banyak mendapatkan tawaran sebagai model atau bintang iklan.

Di laman media sosial pribadinya, ia kerap membagikan membagikan aktivitasnya dan berbagai tips menjaga bentuk tubuh ideal. Saat berbagi tips olahraga, Maria Vania seringkali memamerkan bentuk tubuhnya yang seksi hingga membuatnya banyak digilai oleh para pria.

3.Ariel Tatum

Ariel Tatum sebenarnya bukan nama baru di dunia hiburan karena ia merupakan artis cilik. Sampai saat ini, ia bahkan masih aktif menjadi aktris hingga model tanah air. Namun saat beranjak dewasa, Ariel Tatum yang banyak mengubah penampilan menjadi lebih seksi membuatnya semakin tenar.

Ia bahkan dituding melakukan operasi plastik untuk membuat bibirnya tampak lebih seksi dan bervolume.

4.Anya Geraldine

Sebelum terjun ke bidang seni peran, Anya Geraldine adalah seorang model dan selebgram. Ia semakin terkenal karena kerap membagikan potret seksinya di laman media sosial pribadinya.

Pesona Anya Geraldine yang mampu membius mata setiap lelaki ini bahkan sampai menimbulkan kecemburuan di kalangan wanita. Seperti dilansir dari akun Instagramnya, mantan kekasih Bio One tersebut pernah memberikan sindiran menohok bagi para wanita yang membencinya karena cemburu.

"Buat yang suka ngehate gue karena pacarnya follow gue, Like give up, it's me, I win, you lose. Hahaha,” tulis Anya Geraldine sebagai caption unggahan.

5.Angel Karamoy

Angel Karamoy telah dikenal secara luas oleh publik sejak awal tahun 2000-an. Sepak terjangnya di dunia hiburan sudah tidak bisa diremehkan lagi. Meskipun kini telah memiliki dua orang anak, ia tampak begitu awet muda dan seksi.

Angel Karamoy bahkan seringkali mengunggah potret menawannya dengan mengenakan pakaian renang di akun Instagram pribadinya.

Itulah 5 artis cantik yang makin tenar karena dianggap terlalu seksi.

Terlepas dari penampilan mereka, sederet artis cantik tersebut juga memiliki segudang prestasi di dunia hiburan tanah air.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut