get app
inews
Aa Read Next : Soal Warga Aceh Meninggal Dunia Usai Ditangkap, Kabid Humas: Kita Tunggu Hasil Investigasi Paminal

Warga Aceh Kecewa, Antri Berjam - jam Tak Dapat Kupon Belanja Pasar Murah

Jum'at, 03 Maret 2023 | 18:58 WIB
header img
Warga Aceh Kecewa, Antri Berjam - jam Tak Dapat Kupon Belanja Pasar Murah.(,iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Pelaksanaan pasar murah yang di gelar di RTH Pujasera, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, disambut antusias warga.

Namun sejumlah warga mengaku kecewa karena sudah mengantri lebih dari tiga jam tak kunjung mendapatkan kupon belanja

Salah seorang warga Tapaktuan puput menyampaikan kekecewaanya kepada awak media. Padahal ia sangat berharap mendapatkan kupon belanja untuk kebutuhan sehari - hari.

"Sejak pagi jam 09.00 sampai sekitar jam 12.00 Wib kami emak - emak disini sudah mengantri panjang untuk mendaptkan kupon bang, namun menjelang shalat jumat, kami disuruh pulang kerumah masing - masing tanpa mendapatkan kupon belanja " kata Puput jumat (3/03/2023).

Lanjutnya, " padahal kami disini sudah antrian lama, tiga jam lebih, ujung-ujungnya kami pulang tanpa membawa barang belanjaan dan disuruh kembali pukul 14.00 Wib"

Menurutnya apa salahnya jika loket Kupon ditambah satu lagi, agar kita tidak capek mengantri dan waktu kita tak lama disini, saya sangat kecewa kepada Disperindagkop Aceh Selatan" ujar ibu dua anak ini dengan nada kesal.

 Untuk harga jual di pasar murah, beras 10 kilogram dijual Rp80.000, gula pasir 2 kilogram dijual Rp22.000, telur ayam dijual dengan harga Rp35.000, sedangkan minyak goreng 1 liter dijual dengan harga Rp15.000.

Untuk Tapaktuan stok beras 375 sak, gula 800 kg, minyak makan1000 liter, tepung 240 kg, dan telur 360 papan.

Kegiatan pasar murah ini kerjasama Dinas Perdagangan dan Perindustrian Aceh dengan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM Kabupaten Aceh Selatan.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut