get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Rencana Raker dengan Pj Gubernur Aceh, Pajero Ditumpangi Pj Bupati Aceh Timur Hantam Truk di Pijay

Rabu, 08 Maret 2023 | 16:27 WIB
header img
Rencana Raker dengan Pj Gubernur Aceh, Pajero di Tumpangi PJ Bupati Aceh Timur Hantam Truk di Pidie Jaya.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Berencana ingin mengikuti rapat kerja (Raker) dengan Pj Gubernur Aceh di Banda Aceh, Namun mobil Pajero yang di tumpangi PJ Bupati Aceh Timur mengalami kecelakaan parah di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Pada Rabu (08/03/2023) sekitar pukul 01.15 WIB.

Dimana rombongan PJ Bupati Aceh Timur, Ir.Mahyuddin, yang rencana ingin menghadiri raker Bupati dan Wali Kota Se- Aceh dengan Pj Gubernur Aceh di Pendopo Gubernur Aceh pada Rabu (08/03/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun naas, mobil Pajero yang di tumpangi nya itu mengalami kecelakaan parah, karena menabrak mobil truk Fuso yang parkir di pinggir jalan, sehingga kondisi mobil Pajero ringsek parah.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP. Dodon Priyambodo,Sik membenarkan atas kejadian tersebut yang menimpa Pj Bupati Aceh Timur sehingga korban harus di rujuk ke RS di Banda Aceh untuk dapat perawatan medis.

"Mobil Pajero hantam belakang mobil truk yang sedang parkir di pinggir jalan di kawasan Desa Balee Ulim, Kecamatan Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi pada Rabu tanggal 08 maret 2023 sekitar pukul 01.15 WIB," Sebutnya.

Menurutnya, kendaraan yang terlibat kecelakaan itu jenis truk fuso BK 8754 XF bertabrakan dengan kendaraan mitsubishi pajero berwarna hitam dengan nomor polisi BK 1236 HQ.

Dimana kejadian tersebut truk fuso BK 8754 XF yang di kemudikan oleh Lelo Tarigan dari arah Medan menuju Banda Aceh dengan kecepatan sedang.

Kemudian setiba lokasi kejadian tepatnya di Desa Bale Ulim, Kecamatan Ulim, Pidie Jaya pengemudi truk fuso BK 8754 XF berhenti di pinggir jalan dengan posisi ban kiri mobar fuso tersebut berada di sisi berem jalan sebelah kiri dan ban sebelan kanan berada di sisi badan jalan utama.

Kemudian dari arah yang sama mitsubishi pajero BK 1236 HQ pengemudi pajero tersebut tidak menyadari yang bahwa ada mobar fuso yang sedang parkir di sisi kiri jalan tepat di depan nya, hingga langsung menghantam belakang truk.

Untuk korban sebelumnya sempat di evakuasi ke RSUD Pidie Jaya untuk mendapatkan perawatan medis, kemudian di rujuk ke Banda Aceh dan untuk ke barang bukti telah di amankan di Satlantas Polres Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut