get app
inews
Aa Read Next : Hindari Money Politik, Panwaslih Aceh Selatan Ajak Masyarakat Aktif Kawal Pemilu

Yahdi Hasan Kembali Pimpin DPW PA Aceh Tenggara

Senin, 17 April 2023 | 11:45 WIB
header img
Teks Foto : Acara Muswil ke lll DPW-PA Kabupaten Aceh Tenggara. (iNews/ Medi Arjuna).

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id - Berakhirnya Jabatan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Tenggara periode 2018-2023, Yahdi Hasan kembali Pimpin PA secara aklamasi, pada periode 2023-2028.

Musyawarah Wilayah (Muswil) III tersebut, dilaksanakan selama dua hari, mulai dari tanggal 16 April hingga 17 April 2023, di Hotel Sartika setempat.

Darmansyah, Ketua Panitia menjelaskan, peserta musyawarah wilayah lll terdiri dari 16 SAGO Se-Kabupaten, yang diikuti sebanyak 57 orang.

Mulai dari pengurus DPP, Pengurus DPW-PA, Putra Aceh, Meuda Sedang dan Majelis Ulama Nangroe Aceh (MUNA) dan ada 2 orang sebagai peninjau.

Dikatakan Darmansyah, muswil di Aceh tenggara ini tentunya memiliki aturan sesuai AD/ART Partai berdasarkan hasil Mubes 2023.

Menurutnya, pada Muswil lll ini, dari hasil kesepakatan 57 orang peserta, akhirnya Yahdi Hasan kembali terpilih secara Aklamasi pada periode 2023-2028 mendatang.

"Dengan harapan semoga Partai Aceh untuk kedepan lebih maju dan bisa meraih Lima kursi untuk Legislatif kedepannya," ucapnya.

Sementara itu, Yahdi Hasan, Ketua DPW Partai Aceh Mengatakan, dari 69 peserta Se- kabupaten, insyaallah 90 persen hadir dalam Musyawarah wilayah lll dari 16 kecamatan.

Kata dia, untuk mengahadapi pemilu 2024 mendatang, Partai Aceh siap targetkan lima kursi Legislatif di lima dapil di Aceh Tenggara.

"Dirinya sangat berterimakasih kepada seluruh Panitia, kader, anggota dan Pengurus DPP, DPW Partai Aceh, KPA dan lainnya, karena telah menyukseskan Muswil III DPW PA Aceh Tenggara ini, karna hadirnya Partai Aceh adalah untuk mensejahterakan rakyat melalui politik," imbuhnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut