get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

Pj Gubernur Akan Kunjungi Aceh Singkil, TNI-Polri Cek Jalur Penyeberangan

Minggu, 30 April 2023 | 14:26 WIB
header img
Pj Gubernur Akan Kunjungi Aceh Singkil, TNI-Polri Cek Jalur Penyeberangan.(iNews/ Suparman Munthe).

KUALA BARU, iNewsPortalAceh.id - Dalam rangka kunjungan kerja Pj Gubernur Aceh ke Kabupaten Aceh Singkil,TNI-Polri dan pemda melakukan pengecekan terhadap jalur penyeberangan menggunakan Rakit di kecamatan Kuala Baru. Sabtu, (29/04/2023).

Dalam kegiatan ini turut dihadiri TNI-Polri, Sekda Kabupaten Aceh Singkil,Asisten II Bupati Aceh Singkil, Camat kuala Baru Beserta Tokoh masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dibantu oleh masyarakat untuk melakukan penggeseran tongkang mini agar dapat digunakan untuk penyebranganobil.

Dandim 0109 Aceh Singkil Letkol CZI Rizal Deriansyah, M. Tr (Han) mengatakan pengecekan ini sangat penting dilakukan apalagi dalam rangka kunjungan Pj. Gubernur hal ini dilakukan untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,"ungkapnya.

Selanjutnya, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Melalui Kapolsek Singkil Iptu Didik Surya, S.H. menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai pengecekan dimana nantinya ada temuan yang membuat situasi kurang kondusif langsung kita benah," Tambanya.

Dalam kegiatan pengecekan alat rakit ini tidak ditemukan hal-hal yang negatif dan Rakit layak serta siap pakai dalam nanti kunjungan Pj. Gubernur.

Tokoh masyarakat juga berharap nanti dengan adanya datang Pj.Gubernur Ke Aceh Singkil Semoga pembangunan infrastruktur di Aceh Singkil Berkembang semakin maju.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut