get app
inews
Aa Read Next : Korban Banjir Kesulitan Air Bersih di Aceh Singkil

Puluhan Pondok Pedagang di Wisata Pantai Cemara Indah Aceh Singkil Roboh Dihantam Ombak

Sabtu, 24 Agustus 2024 | 21:09 WIB
header img
Puluhan Pondok Pedagang di Wisata Pantai Cemara Indah Aceh Singkil Roboh Dihantam Ombak.( iNews / Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id -Puluhan Pondok Pedagang di Wisata Pantai Cemara Indah Aceh Singkil Roboh dihantam Ombak, akibatnya warung tidak dapat beroperasi lantaran harus membersihkan puing - puing pondok milik mereka.

Ombak pasang yang terjadi di perairan laut Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil menyebabkan puluhan pondok milik pedagang di wisata pantai cemara indah Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil roboh di hantam ombak.

Hal itu sudah terjadi selama 2 hari terakhir dan menyebabkan sejumlah pedagang tidak dapat beroperasi sebagaimana biasanya sehingga mengalaki rugi.

Puing - puing bangunan pondok wisata milik pedagang di pantai itu terlihat porak poranda mulai dari pondok yang terlihat miring hingga hancur.

Sejumlah pondok juga tertimpa pohon cemara yang tumbang di terjang ombak dan terkikis abrasi yang sudah menahun terjadi di pantai itu.

Salah seorang pedagang Upik mengatakan mengetahui pondok miliknya roboh di terjang ombak pada pagi hari, selain dirinya juga ada puluhan pondok di sekitar lokasi tersebut yang juga roboh di hantam ombak.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut