get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Kapolres Pidie Jaya Pimpin Pemusnahan Ladang Ganja

Rabu, 03 Mei 2023 | 13:31 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya Pimpin pemusnahan ladang ganja.(Dok Humas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Pemberantasan segala jenis golongan narkotika menjadi prioritas utama jajaran Kepolisian.

Hal tersebut sebagaimana dilakukan oleh Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo memimpin langsung pemusnahan ladang ganja seluas satu hektar di Blang Sukon, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya, Rabu (03/05/2023).

Hadir dalam pemusnahan ganja tersebut, Kapolres Pidie Jaya Wakapolres, Kajari, Kepala BNN Pidie Jaya,TNI, PJU Polres Pidie Jaya, muspika bandar baru dan stekholder.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, mengatakan bahwa pengungkapan ladang ganja tersebut berawal informasi dari masyarakat yang menyampaikan bahwa adanya ladang ganja di kawasan Gampong Blang Sukon, Kecamatan Bandar Baru, Kabupaten Pidie Jaya.

Oleh karena itu, Kapolres Pidie Jaya mengajak semua pihak untuk berkolaborasi memberantas peredaran narkotika di Aceh, khususnya Pidie Jaya.

Selain itu, pihaknya juga akan terus menggencarkan pemberantasan narkoba, termasuk ladang ganja sampai Pidie Jaya bisa benar-benar bersih dari narkoba.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut