get app
inews
Aa Read Next : Sim Salabim ! Saksi Bingung Suara Sah PSI di Banjar Kalsel dari 2.681 Jadi 17.693

Siap Ikut Kontestan di Pemilu 2024,DPC PKB Pidie Jaya Daftarkan 25 Bacalegnya Dengan Target 4 Kursi

Sabtu, 13 Mei 2023 | 17:58 WIB
header img
Siap Ikut Kontestan di Pemilu 2024, DPC PKB Pidie Jaya Daftarkan 25 Bacalegnya Dengan Targetkan 4 Kursi.(iNews/ Jamalpangwa).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Pidie Jaya akhirnya secara resmi mendaftarkan Bacalegnya di Komisi Independen Pemilihan (KIP), pada Sabtu (13/5/2023) sekitar pukul 14.00 WIB.

Pendaftaran dengan mengunakan baju serba putih Ketua dan pengurus DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tiba di Kantor Komisi Independen Pemilih Pidie Jaya langsung di kalungi tanda pengenal oleh pihak KIP setempat.

"Alhamdulillah, hari ini resmi kami dari DPC Partai Kabupaten Pidie Jaya mendaftarkan 25 bacaleg untuk Pemilu 2024 Ke KIP Pidie Jaya," Kata Ketua DPC PKB Kabupaten Pidie Jaya, Heri Ahmadi.

Selain itu Heri Ahmadi, menyebutkan, ada 25 daftar bakal caleg (bacaleg) DPC PKB Kabupaten Pidie Jaya yang resmi di daftarkan, dengan komposisi 70 Persen adalah Kader.

"Alhamdulillah tidak ada kendala karena 70 persen adalah kader militan yang siap bekerja maksimal memenangkan partai, terutama untuk meraih 4 kursi sebagai target, maka setiap dapil bisa mendapat satu kursi," jelasnya Heri.

Terakhir, Kata Heri, di Pemilu 2024 ini sendiri, DPC PKB Pidie Jaya pihaknya tidak mematok jumlah dan akan bekerja secara maksimal.

"Untuk target kami tidak mematok jumlah, yang jelas kami akan berusaha maksimal pada pemilu 2024, dengan target 4 kursi di DPRK Pidie Jaya, sedangkan yang sudah ada 1 kursi, maka di pemilu tahun 2024 bisa meraih 3 kursi lagi di DPRK," tegasnya.

Sesuai peraturan KPU pusat bahwa untuk tahun ini bahwa DPC PKB Pidie Jaya capai target dengan jumlah perempuan yang akan ikut kontestan di pemilu tahun 2024 mendatang.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut