get app
inews
Aa Read Next : Kerap di Kaitkan denga Agenda Pilkada 2024, Razikin : KIP Harus Jaga Independensi Lembaga

Usai Daftar Bacaleg,Susilawati:Perindo Berharap Bisa Memenangkan Kepercayaan Masyarakat Bener Meriah

Senin, 15 Mei 2023 | 06:48 WIB
header img
Usai Daftar Bacaleg, Susilawati : Perindo berharap dapat memenangkan kepercayaan masyarakat Bener Meriah.(iNews/ Yusriadi Yusuf).

BENER MERIAH, iNewsPortalAceh.id - Ketua DPD Partai Perindo Bener Meriah, Susilawati, mengungkapkan harapannya untuk mendapatkan kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bener Meriah pada Pemilihan Lagislatif (Pileg) tahun ini.

Dalam pernyataannya, Susilawati menyampaikan bahwa DPD Partai Perindo Bener Meriah, telah menetapkan target untuk memperoleh kursi di DPRA dan kursi di DPRK Bener Meriah melalui Daerah Pemilihan (Dapil) 1 dan 2.

"Kami optimis dan yakin bahwa Partai Perindo akan mendapatkan hasil yang baik dalam pemilihan kali ini. Kami telah bekerja keras untuk memperkuat struktur partai, menjalankan kampanye yang efektif, dan menyampaikan visi dan misi partai kepada masyarakat Bener Meriah." Ucap Susilawati, 15 Mei 2023.

Partai Perindo Bener Meriah telah menggelar berbagai kegiatan sosial, seperti, pertemuan dengan tokoh masyarakat, dan kampanye door-to-door untuk meningkatkan kehadiran dan popularitas partai di wilayah tersebut.

Pileg tahun 2024 di Bener Meriah diprediksi akan menjadi pertarungan yang sengit, dengan banyak partai politik yang berkompetisi untuk memperebutkan kursi-kursi di DPRA dan DPRK.

Partai Perindo berharap dapat memenangkan kepercayaan masyarakat Bener Meriah dan berperan aktif dalam membawa kemajuan bagi daerah tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut