get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Lakukan Pengamanan Kenaikan Isa Al-Masih di Aceh

Kamis, 18 Mei 2023 | 18:12 WIB
header img
Polisi Lakukan Pengamanan Kenaikan Isa Al-Masih di Aceh.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Personel Polres Aceh Singkil melaksanakan kegiatan pengamanan di gereja dalam rangka peringatan kenaikan Isa Al-Masih, Kamis, (18/05/2023).

Kenaikan Isa Al-masih merupakan perayaan bagi umat Kristiani sedunia untuk memperingati Kenaikan Tuhan yesus Kristus ke surga.

Kegiatan pengamanan yang dilakukan Personel Polres Aceh Singkil disebar di Seluruh gereja di Aceh Singkil yang melakukan ibadah peringatan kenaikan Isa Al-Masih.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengatakan kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Aceh Singkil guna mewujudkan situasi yang kondusif dan aman," Ungkap nya.

"Sehingga umat Kristiani yang di Aceh Singkil ini dapat beribadah dengan aman dan nyaman dalam melaksanakan ibadah peringatan kenaikan Isa Al-Masih ini." Tambah kapolres.

"Kegiatan pengamanan tersebut berjalan dengan aman dan lancar dan juga kami menghimbau kepada masyarakat Aceh Singkil agar senantiasa kita saling menjaga kerukunan dan saling bertoleransi antar umat beragama,"Tutup kapolres.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut