get app
inews
Aa Read Next : Bhayangkari Cabang Pidie Jaya Berikan Santunan Kepada Panti Asuhan Bustanul Aitam Pidie Jaya

Pemkab Pidie Jaya Lepas Keberangkatan CJH, Personel Polisi Melakukan Pengawalan

Selasa, 23 Mei 2023 | 03:30 WIB
header img
Pemkab Pidie Jaya Lepasan Keberangkatan CJH, Personil Polisi Melakukan Pengawalan Hingga Menuju Asrama.( Dok Humas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Menjelang memasuki bulan Zulhijah bagi umat muslim yang sudah mampu dan yang mendapat panggilan menjadi tamu Allah SWT, untuk melaksanakan ibadah haji sesuai dalam rukun Islam yang ke 5.

Kabupaten Pidie Jaya melakukan pelepasan keberangkatan calon jamaah haji 1444 H/2023 M, di Pendopo Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya, dini hari Selasa 23 Mei 2023.

Pelepasan calon jamaah haji tersebut dihadiri Bupati Pidie Jaya H.Aiyub Abbas, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, Wakil Bupati Pidie Jaya Said Mulyadi, Kabag Ops Polres Pidie Jaya Kompol Mukhtar, Kepala Kamenag Pidie Jaya diwakili Tgk,Muklis,Kepala Dinas Syariat Islam Drs.Jailani,Para Skpk Pidie Jaya,Ketua MPU,MPD,MAA Pidie Jaya, Kapolsek Meureudu,instansi terkait lainnya serta Para Calon Jamaah Haji Pidie Jaya.

Dalam kesempatan itu Bupati Pidie Jaya, Aiyub Abbas, dalam sambutannya mengharapkan kepada calon jamaah haji agar meningkatkan semangat beribadah dan berniat secara ikhlas dan khusus untuk menunaikan ibadah haji, semata-mata karena Allah SWT, oleh karena itu hindarkan pikiran,perasaan dan perbuatan yang dapat mengurangi nilai kesempurnaan ibadah haji.

Sementara itu, Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo, secara terpisah menyampaikan bahwa dalam pelaksanaan pelepasan para jamaah haji tersebut.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut