get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Sat Samapta Polres Aceh Singkil Bangun Tenda Darurat Untuk Korban Kebakaran

Selasa, 30 Mei 2023 | 11:08 WIB
header img
Sat Samapta Polres Aceh Singkil Bangun Tenda Darurat Untuk Korban Kebakaran.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Satuan Samapta Polres Aceh Singkil mendirikan tenda darurat bagi korban kebakaran rumah di Desa Pemuka, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil. Sabtu, (27/05/2023).

Akibat kebakaran yang terjadi pada hari jumat, (26/05/2023) kemarin,sebanyak 4 rumah ludes terbakar dan 1 rumah rusak berat, sehingga sebanyak 5 Kk mengungsi.

Demi membantu meringankan beban para korban,Sat Samapta polres aceh singkil membangun tenda darurat di lokasi kebakaran.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. melalui kasat Samapta AKP Sugeng Riyadi, S.H., M.H. mengatakan Hal ini merupakan Wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, Apalagi korban kebakaran yang rumah mereka ini telah hangus terbakar pasti mereka butuh tempat untuk mengungsi".Ungkapnya.

"Adapun tujuan nya kenapa didirikan tenda darurat di lokasi, agar memudahkan para korban untuk membangun kembali rumah mereka sehingga tidak perlu jauh berpindah untuk sementara waktu".pungkasnya.

"Dan kami juga memberikan beberapa bantuan lain semoga korban tetap tabah atas kejadian ini dan dimudahkan rezeki selalu kepada korban kebakaran ".tambahnya.

Kasat Samapta juga menghimbau kepada masyarakat dengan adanya kejadian seperti ini semoga kedepannya untuk kita semua dapat berhati-hati dalam menggunakan api dan selalu waspada terhadap area di sekitar kita dan memastikan tidak ada barang yang mudah terbakar".tutup Sugeng Riayadi.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut