get app
inews
Aa Read Next : Breaking News, Ratusan Masyarakat Pidie Demo Tolak Rohingya

Kapolres Pidie dan Wartawan Ikuti Dialog Publik Terkait Kemerdekaan Pers Melalui Sarana Zoom Meeting

Rabu, 31 Mei 2023 | 18:02 WIB
header img
Kapolres Pidie dan Wartawan Mengikuti Dialog Publik Terkait Kemerdekaan Pers Melalui Sarana Zoom Meeting.(Dok Humas Polres).

PIDIE, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK bersama dengan Ketua PWI Pidie dan Perwakilan wartawan IJTI Pidie mengikuti dialog publik dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang presisi melalui sarana zoom meeting, di ruang Vidcon Polres Pidie, Rabu 31 Mei 2023.

Dialog tersebut diselenggarakan oleh Divisi Humas Polri dengan tema "Kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis".

Sementara itu Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK dalam kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Insan Pers Kabupaten Pidie yang sudah berkenan hadir dalam acara dialog publik yang di gelar oleh Divisi Humas Polri secara daring ini.

“Dialog Publik sangat penting dilakukan untuk menjaga kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis. Tadi kita telah sama-sama mendengar pemaparan dari para narasumber yang membahas bagaimana kemerdekaan Pers dan Perlindungan Jurnalis itu dapat terus ditingkatkan dan dipertahankan,”jelas Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK berharap kepada seluruh rekan-rekan mitra media yang ada di Kabupaten Pidie agar apa yang kita simak pada diskusi publik tersebut dapat kita implementasikan dalam rangka menjadikan kerja Media menjadi suatu hal penting dalam mendukung pembangunan daerah.

Turut hadir dalam kegiatan zoom meeting tersebut, Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK, Wakapolres Pidie Kompol Misyanto, SE, M.Si, Kasat Reskrim, Kasat Samapta, Kasikum, Kasi Humas, ketua PWI Pidie dan anggota PWI Pidie serta perwakilan wartawan IJTI Pidie.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut