get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Polisi Bekuk 12 Orang Penyalahgunaan Narkoba di Nagan Raya

Selasa, 13 Juni 2023 | 15:42 WIB
header img
Polisi Bekuk 12 Orang Penyalahgunaan Narkoba di Nagan Raya.(iNews/ Afsah).

NAGAN RAYA, iNewsPortalAceh.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Nagan Raya berhasil membekuk 12 orang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu dan ganja.

Para pelaku ini bekuk dalam Operasi Antik Seulawah II Tahun 2023.

Kapolres Nagan Raya AKBP Setiyawan Eko Prasetiya melalui Kasatres Narkoba Ipda Vitra Ramadani mengatakan, semua pelaku ditangkap dalam kurun waktu satu bulan dalam operasi Antik Selawah II tahun 2023 dan polisi berhasil mengungkap delapan perkara dan menyita 29,1 gram sabu dan 3.050,04 gram ganja kering.

"Dalam kurun waktu 1 bulan ada banyak 12 orang pelaku penyalahgunaan narkoba yang di tangkap, selain menagkap pelaku, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti narkoba 29,1 gram sabu dan 3.050,04 gram ganja kering," kata Ipda Vitra. Pada Selasa (13/6/2023).

Lanjut Vitra, hingga saat ini pihaknya telah menurunkan tim Elang Polres Nagan Raya untuk memburu dua orang bandar narkoba yang sudah di masukan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) yakni NR (35) dan IR (30) warga Beutong Ateh yang diduga ada kaitan dengan 12 pelaku yang sudah diamankan.

"Tim Elang sudah kita turunkan untuk memburu dua bandar narkoba yang sudah menjadi DPO, mereka kita duga ada kaitan dengan jaringan yang telah kita tangkap," sebutnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut