get app
inews
Aa Read Next : Berikan Pelayanan Maksimal Kepada Pemudik, Wakapolda Aceh Tinjau Kesiapan Pos OKS di Pidie Jaya

Ternyata, Begini Kronologis Kades di Pidie Jaya Ditemukan Tewas Diduga Bunuh Diri

Kamis, 15 Juni 2023 | 06:34 WIB
header img
Ternyata Begini Kronologis Kades di Pidie Jaya Bunuh Diri.(Dok Humas Polres Pidie Jaya).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id – Ternyata menurut keterangan kepolisian bahwa Kepala Desa atau Kades (Keuchik-red) Gampong Beurasan, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh, meninggal dunia dengan cara tergantung di pohon dengan mengunakan tali,pada Rabu 14 Juni 2023.

Sementara itu Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo ,S.H,S.I.K,M.Si, melalui Kapolsek Bandar Dua Iptu Muhammad Arifin membenarkan peristiwa tersebut.

Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara detail apa benar bunuh diri dan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut," Ujar Kapolsek.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban yang bernama M Z (44) yang merupakan Keuchik / Kepala Desa Gampong Beurasan, Kecamatan Bandar Dua Ulee Gle meninggalkan rumah sejak hari Selasa tanggal 13 Juni 2023, tanpa memberi tahu kepada keluarga.

Selanjutnya sejak mulai pagi hari Rabu, keluarga bersama warga melakukan upaya pencarian ke beberapa tempat yang sering di kunjungi oleh korban dan sekitar pukul 18.30 WIab, korban ditemukan sudah tergantung di pohon yang berada di kawasan perbukitan Alue ie Seu Um Gampong Cot Keng, Kecamatan Bandar Dua, Kabupaten Pidie Jaya,"jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan selanjut sekitar Pukul 19.00 WIB, Korban langsung di bawa pulang ke rumah duka oleh keluarga bersama warga di Gampong Beurasan Kecamatan Bandar Dua Kabupaten Pidie Jaya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut