get app
inews
Aa Read Next : 6 Orang Korban Mobil Masuk Jurang di Beutong Ateuh Dilarikan ke RSUD Datu Beru Takengon

Seorang Nelayan Pidie Jaya Dikabarkan Hilang Jatuh ke Laut

Rabu, 21 Juni 2023 | 10:50 WIB
header img
Seorang Nelayan Pidie Jaya Dikabarkan Hilang Jatuh Kelaut.(Dok Sindonews).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id - Seorang Nelayan bernama Razali Basyah asal kabupaten Pidie Jaya, Aceh, dikabarkan hilang di tengah laut usai buang air kecil di belakang boat, Rabu 21 Juni 2023.

Kapolres Pidie Jaya, AKBP.Dodon Priyambodo melalui Kapolsek Meurah Dua, Ipda Jailani menyebutkan pada Rabu 21 Juni 2021 sekira pukul 06.30 WIB mendapatkan informasi dari Abu Laot (Panglima Laut) Meurah Dua yaitu Muhammad Nasir.

Dimana bahwa telah hilang satu orang nelayan dalam boat KM Aneuk Agam 01 di Laut Lepas dengan Identitas korban Razali Basyah (52) Nelayan warga Gampong Mns Jurong, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Dimana menurut pemilik KM Aneuk Agam 01 Marzuki Usman (42) Nelayan warga Gampong Mns Jurong, Kecamatan Meurah Dua, Kabupaten Pidie Jaya, Aceh.

Adapin kronologis pada Rabu 21 Juni 2023 sekira pukul 04.00 WIB korban dalam keadaan tidur di kamar kapal ikan KM Aneuk Agam 01.

Namun tekong membangunkan semua abk kapal untuk melakukan penangkapan ikan dengan memasang pukat ikan.

Kendati, melihat satu orang Abk boat tidak ada lagi, kemudian tekong bersama dengan yang lainnya berusaha mencarinya akan tetapi tidak di temukan hanya menemukan pakaiannya saja.

Menurut keterangan sementara dugaan kuat korban Jatuh ke laut.

 

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut