get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Atjeh Denmark di Hari Raya Idul Fitri 1445 H di kota Hjørring Berlangsung Meriah

Meriahkan Hari Bhayangkara, Belasan Insan Pers Ikuti Lomba Stand Up Comedy

Kamis, 22 Juni 2023 | 08:37 WIB
header img
Meriahkan Hari Bhayangkara, Belasan Insan Pers Ikuti Lomba Stand Up Comedy.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Kepolisian Resor Aceh Singkil Gelar Lomba Stand Up Comedy Di Sunset point cafe Desa Pulo Sarok, Kecamatan Singkil, Kabupaten Aceh Singkil, Selasa (20/06/2023).

Dalam Rangka menyambut hari Bhayangkara ke 77 Kepolisian Resor Aceh Singkil Gelar Berbagai Lomba salah satunya lomba Stand Up Comedy.

Dalam lomba stand up comedy ini ada belasan wartawan Aceh Singkil yang mengikuti dan memeriahkan acara stand up comedy tersebut yang diselenggarakan oleh Polres Aceh Singkil.

Dalam lomba ini Polres Aceh Singkil mengangkat tema peran Polri dalam masyarakat yang tidak mengandung unsur Sara,wartawan bebas menceritakan apa saja yang penting lucu dan Boleh mengkritik dan memberi saran kepada pihak kepolisian.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. Mengatakan " Lomba Stand Up Comedy ini bertujuan untuk menghibur sesama rekan wartawan dan penonton yang dimana wartawan yang biasanya bekerja dengan banyak beban pikiran dan penuh keseriusan, Dengan adanya kegiatan seperti ini Kita dapat merefresh pikiran kita dengan humor-humor yang ada." Ungkapnya.

"Dan juga kegiatan stand up comedy ini dapat melatih kita dalam berpublic speaking, dimana yang biasanya kita hanya berpikir di belakang layar, kini kita belajar berbicara untuk didepan khalayak ramai." Tambahnya.

Adapun pemenang dari lomba stand up comedy ini yaitu juara 1 dengan nilai 124 Muhammad Study, Juara 2 dengan nilai 110 Ali Gator Hutabarat Dan Juara 3 dengan nilai 106 Yudi Salaga, Dari penampilan semua peserta ini dinilai mulai dari Ketepatan waktu, penguasaan panggung dan materi yang dibawa.

Selain berkopetisi memperebutkan juara, lomba Stand Up Comedy ini juga ajang silatutahmi antara Kapolres Aceh Singkil dengan para jurnalis.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut