get app
inews
Aa Read Next : Lagi! Militer Israel Bantai Warga Gaza yang Sedang Mengantre Bantuan

Artis Mulan Jameela Ikut Aksi Bela Palestina di Monas, Sampai Rela Bawa Anak

Senin, 06 November 2023 | 16:59 WIB
header img
Keterangan Foto : Potret Mulan Jameela ikut aksi bela Palestina di Monas. (Foto: Instagram)

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Sejumlah artis ikut meramaikan aksi bela Palestina di Monas Jakarta Pusat pada Minggu (5/11/2023).

Salah satunya ada artis Mulan Jameela, istri musisi Ahmad Dhani yang ikut menyatakan dukungannya untuk Palestina.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadinya, terlihat Mulan Jameela mengajak anaknya Muhammad Ali dan Tiara turun ke jalan untuk mengibarkan bendera Palestina.

"Bismillahirrahmanirrahim. Satu mungkin seperti tak berarti. Tapi apabila satu persatu berkumpul dan bergerak dengan cinta, InsyaAllah sangat berarti," kata Mulan Jameela di Instagram pribadinya, Minggu (5/11/2023).

Lebih lanjut perempuan yang duduk di kursi dewan itu mengatakan bahwa aksi ini menjadi salah satu caranya bahwa dia ikut prihatin dan mencintai saudara-saudara di Palestina.

"Wahai saudaraku di Palestina, ini tanda cinta kami untuk kalian.. Hasbunallah wanikmal wakil. Nikmal maula wanikmannasir," kata Mulan Jameela melanjutkan.

Kemudian di unggahan selanjutnya, Mulan Jameela merasa hatinya begitu perih saat melihat video-video warga sipil Palestina.

Terlebih saat melihat anak-anak yang meninggal dunia akibat serangan dari Israel.

"Perih rasanya melihat video anak-anak Palestina yang menjadi korban kebiadaban zionist. Siapa orang yang tak tergerak hatinya melihat kezaliman ini begitu dipertontonkan seluruh dunia dan zionist ini masih menyebar kezaliman dengan narasi bohongnya lagi," kata Mulan Jameela teriris.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut