get app
inews
Aa Read Next : Danrem Lilawangsa Hadiri Pengukuhan Pengurus MPU Kota Lhokseumawe

Kapolres Pidie Jaya Hadiri Penanaman Jagung Program Ketahanan Pangan Kodim 0102 Pidie

Jum'at, 23 Juni 2023 | 01:41 WIB
header img
Kapolres Pidie Jaya Hadiri Penanaman Jagung Program Ketahanan Pangan Kodim 0102 Pidie.(Dok Ist).

PIDIE JAYA, iNewsPortalAceh.id– Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si menghadiri Kegiatan Penanaman Jagung program ketahanan Pangan Kodim 0102 Pidie di Gampong Paru Keude, Kecamatan Bandar Baru Kabupaten Pidie Jaya.Kamis 22 Juni 2023.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo SH. S.IK, M. Si, Dandim Pidie 0102 Letkol Inf.Abd Jamal Husin M.han yang di wakili oleh Pasiter Kapt Dominggus, Danki Armed Kompi B 17/RC Lettu Arm Heru Bimantoro Adi.S.T.han, Kapolsek Bandar Baru Ipda.Rifki Hidayat SE beserta personil Polsek Bandar Baru, Perwakilan dari Kejaksaan KB3R Irfan,Perwakilan Kompi jinjiem 113 serka Ofri beserta personil kompi 113, Perwakilan Disperindakop Sekretaris Disperindagkop Alfian, Danramil 11 Bandar Baru Kapt.inf Bustami beserta Bhabinsa Koramil 11 Bandar Baru, Camat Bandar Baru diwakili Sekcam Abdullah beserta Staf Camat Bandar Baru, Bpp Bandar Baru Zulkiram S.P Beserta staf.

Dalam sambutannya Pasiter Kodim 0102/Pidie Kapt Dominggus yang mewakili Dandim Pidiel mengatakan, ini merupakan bagian dari upaya khusus pendampingan pertanian yang dilakukan oleh Babinsa dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan ketahanan pangan dan upaya ini dilakukan keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat di desa binaannya.

Pasiter menambahkan, penanaman jagung merupakan bentuk dukungan terhadap program ketahanan pangan yang digalakkan pemerintah dan diharapkan dukungan ini mampu membantu pemerintah dalam menciptakan swasembada pangan,"Ujarnya.

Dalam kesempatan itu Kapolres Pidie Jaya AKBP Dodon Priyambodo,S.H,S.I.K,M.Si, juga menerangkan bahwa Program Penanaman Jagung ini sebagai bentuk upaya dalam mewujudkan ketahanan pangan dan kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI- Polri serta untuk mewujudkan kondusifitas keamanan dalam mengawal tahun Politik 2024.

Serta bersama dengan unsur Pemerintahan Kabupaten Pidie Jaya khususnya.

Polres Pidie Jaya sangat mendukung program Penanaman Jagung ini, demi terwujudnya ketahanan pangan di wilayah Kabupaten Pidie Jaya,” terang Kapolres.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut