get app
inews
Aa Read Next : Sosok Kolonel Ali Imran Perwira Kopassus Bais TNI dan Paspampres, Kini Jabat Danrem Lilawangsa

Kapolres Pidie Terima Kunjungan Dari Dansubdenpon IM/1-3 Sigli

Selasa, 04 Juli 2023 | 18:09 WIB
header img
Kapolres Pidie Terima Kunjungan Dari Dansubdenpon IM/1-3 Sigli.(Dok Ist).

SIGLI, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK didampingi Wakapolres Kompol Misyanto, SE, M.Si bersama pejabat utama Polres Pidie menerima kunjungan dari Dansubdenpom IM/1-3 Sigli yang bertempat di ruang lobi Polres Pidie, Selasa (04/07/2023).

Komandan Subdenpom IM/1-3 Sigli, Kapten CPM Muhadar bersama Personelnya mengunjungi Polres Pidie untuk memberikan kejutan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023 bagi Polres Pidie.

Kejutan berupa nasi tumpeng ulang tahun itu diantar langsung Dansubdenpom IM/1-3 Sigli ke Polres Pidie dan diterima Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK di ruang lobi Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali, SIK mengucapkan terimakasih kepada Dansubdenpom IM/1-3 Sigli dan personelnya, yang telah datang memberikan kejutan sembari ucapan Hari Bhayangkara ke-77 Tahun 2023.

"Mudah-mudahan apa yang dilakukan Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, ini sebagai motivasi untuk terus memupuk sinergitas TNI-Polri di Kabupaten Pidie dan semoga makin Solid ke depannya", kata AKBP Imam Asfali, SIK

 

"Terimakasih kepada rekan kita di TNI. Semoga solidaritas dan sinergitas antara TNI dan Polri terus terjaga dengan baik," harapnya.

Di tempat yang sama, Dansubdenpom IM/1-3 Sigli, Kapten CPM Muhadar mengatakan, maksud dan tujuan dari kedatangan pihaknya untuk memberikan ucapan kepada rekannya di Polri yang sedang merayakan Hari Jadi ke 77 Tahun.

"Hal ini adalah salah satu bentuk solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri di wilayah Pidie," ucapnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut