get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Kasat Lantas dan 12 Personel Polres Aceh Singkil Naik Pangkat

Kamis, 06 Juli 2023 | 13:26 WIB
header img
Kasat Lantas dan 12 Personel Polres Aceh Singkil Naik Pangkat.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Polres Aceh Singkil gelar upacara kenaikan pangkat bagi personel ditahun 2023, Kamis (06/07/2023).

Upacara yang digelar di lapangan upacara Mapolres Aceh Singkil ini melibatkan 13 personel yang menerima kenaikan pangkat dari Polres maupun Polsek jajaran Polres Aceh Singkil.

Dalam pelaksanaan upacara ini Kapolres Aceh Singkil bertindak sebagai inspektur upacara serta komandan upacara yang pimpin oleh Ipda Ardiansyah,S.H., M.H. dan seluruh personel Polres Aceh Singkil yang mengikuti rangkaian upacara kenaikan pangkat ini.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto, S.I.K. mengucapkan selamat terhadap personil yang naik pangkat itu.

"Selamat kepada personel yang telah menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, ini merupakan sebuah penghargaan dari institusi kepada personel sebagai bentuk dedikasi dan profesionalitas yang telah kita embankan kepada masyarakat bangsa dan negara," Ucap Kapolres.

Ia berharap agar personel yang naik pangkat itu akan bertambah puka tugas dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas yang profesionalisme bagi anggota Polri.

Sebanyak 13 personel yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Polres Aceh Singkil ini diantaranya Akp Ridho Rizky Ananda S.T.K.

Kasat Lantas Polres Aceh Singkil dari Iptu menjadi Akp, Aiptu Suparman yang menjabat Kbo Sat resnarkoba dari Aipda Menjadi Aiptu dan Brigadir Arya Prasetyo Novianda dari Briptu menjadi Brigadir Serta 10 personel lagi yang menerima kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi Yaitu dari Bripda menjadi Briptu.

Pasca upacara, kegiatan dilanjutkan dengan Tradisi penyiraman bunga kembang Tujuh rupa dan syukuran pemotongan tumpeng dimana yang berfilosofi sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan yang Maha Esa dan rasa bertambahnya umur pengabdian kepada bangsa dan negara.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut