get app
inews
Aa Read Next : 27 Klub Bulutangkis Aceh Barat Berlaga di Turnamen HUT Bhayangkara

Puluhan Atlet Bulutangkis Berlaga di Turnamen Persahabatan PUPR Aceh Barat

Sabtu, 15 Juli 2023 | 13:49 WIB
header img
Puluhan Atlet Bulutangkis Berlaga di Turnamen Persahabatan PUPR Aceh Barat.(iNews/ Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id – Sebanyak 32 atlet terbaik Bulutangkis di Kabupaten Aceh Barat, berlaga dalam ajang Turnamen Persahabatan PUPR 2023 yang berlangsung Sabtu, 15 Juli hingga 16 Juli 2023 di Lapangan PB Tangkas Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Aceh Barat, Kurdi mengatakan ajang turnamen Bulutangkis persahabatan PUPR yang berlangsung selama dua hari tersebut diikuti oleh 10 Klub dengan total 32 atlet ganda putra , dan semuanya merupakan klub dari kabupaten Aceh Barat.

“Jadi nanti 32 atlet ini mainya dilakukan secara acak sehingga pemain berpasangan bisa berlaga dengan pemain di Klub lainnya yang memperebutkan hadiah dengan total sebesar Rp15 juta,” kata Kurdi, Sabtu (15/07/2023).

Kurdi menjelaskan, dalam pertandingan tersebut hanya berlaga dalam satu kelas, yakni ganda putra.

Dan di pertandingan ini tidak dipertandingkan antar Klub, akan tetapi masing-masing pemain dipasangkan dari klub berbeda secara acak.

Nantinya kata tambah Kurdi, para atlet akan mendapatkan baju persahabatan sebagai kenang-kenangan antar pemain.

Sementara untuk hadiah akan diberikan untuk juara satu hingga juara empat.

"Semua pemain mendapatkan baju persahabatan. Disamping hadiah untuk juara 1-4 plus hadiah undian 3 pemain terbaik yangg akan diundi saat final nantinya," ungkapnya.

Kurdi berharap ajang turnamen ini bisa mempererat tali silaturahmi antar sesama atlet, dan menjunjung tinggi sportivitas.

Adapun 10 klub yang ikut ambil andil dalam turnamen persahabatan tersebut yakni PB PUPR Plus, PB PUPR Program, PB ABC PB CHRONOS, PB GAZA, PB POINT, PB BPKD, PB RSUCD, PB PERKIM dan PB INSPEKTORAT.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut