get app
inews
Aa Read Next : Tragis, Perawat Perempuan Dibacok OTK di Punggung, Polisi Buru Pelaku

Seorang Suami di Aceh Tega Bacok Istri Saat Bekerja, Polisi Buru Pelaku

Sabtu, 22 Juli 2023 | 21:08 WIB
header img
Seorang Suami Tega Bacok Istri Saat Bekerja, Polisi Buru Pelaku.(Dok. ilustrasi Google)

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - Seorang istri di Kabupaten Aceh Singkil mengalami luka berat diduga di aniaya oleh suaminya sendiri, yang terjadi di Desa Ketapang Indah, Kecamatan Singkil Utara, Aceh Singkil, Sabtu (22/7/2023).

Berdasarkan rilis yang diterima dari Humas Polres Aceh Singkil, bahwa berdasarkan keterangan salah seorang saksi Indra Evayanti (34) dan Bambang Hermanto (38).

Sekitar pukul 09.30 WIB, korban sedang bekerja sebagai Buruh Harian Lepas (BHL) diseputaran Divisi VI PT Nafasindo.

Kemudian suami korban (terduga pelaku) yang berinisial SB (55) datang dari arah belakang membawa sebilah parang yang langsung membacok korban yang mengenai jari-jari tangan kanan korban, pergelangan tangan kanan, siku-siku bagian kanan bahu, bagian leher belakang dan bagian telinga kanan.

Sementara itu, Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. yang mendapat laporan kejadian langsung memerintahkan Satuan Reserse Kriminal Polres Aceh Singkil untuk memburu terduga pelaku.

"Korban pembacokan ini telah dilarikan ke RSUD Aceh Singkil oleh pihak PT. Nafasindo setelah mendapat laporan dan meminta bantuan kekantor divisi VI PT.Nafasindo dari rekan kerja korban," Sebut Kapolres.

Ditambahkannya, bahwa dirinya sudah memerintahkan Sat reskrim dan Sat Intelkam serta Polsek jajaran untuk memburu terduga pelaku, agar bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

"Untuk saat ini korban masih dalam penanganan pihak medis di Rumah Sakit dan akan segera dilakukan Operasi pada korban," terang Kapolres.

Disisi lain Kepolres menghimbau agar masyarakat Aceh Singkil agar tetap berhati-hati dan waspada dengan keadaan sekitar.

"Apabila melihat hal yang melanggar hukum, silahkan menghubungi Hotline Kepolisian 110 untuk melaporkan kejadian tersebut," Himbaunya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut