get app
inews
Aa Read Next : Ketua Pengadilan Tinggi Membuka PTWP Aceh Cup Ke-2 di Idi Aceh Timur

Turnamen Volly Ball Pemuda Bomby Cup - I Berhadiah Total 55 Juta Plus Tropy

Kamis, 10 Agustus 2023 | 09:40 WIB
header img
Turnamen Volly Ball Pemuda Bomby Cup - I Berhadiah Total 55 Juta Plus Tropy.(iNews/ Ichdar Ifan).

ACEH SELATAN, iNewsPortalAceh.id-Pemuda dan masyarakat Desa Sawang Ba'u, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Selatan menggelar turnamen BolaVoli Pemuda Bomby Cup-I semi oven Tahun 2023 memperebutkan bonus dan tropy.

Ketua Panitia pelaksana, Karya Tekong, ajang bergengsi turnamen Bola Voly Pemuda Bomby Sawang Ba, u merupakan yang perdana dilaksanakan di sepanjang sejarah. Mudah-mudahan sukses, tertib dan lancar.

"Turnamen Bola Voli Semi Open Pemuda Bombay Cup I Tahun 2023 mempertandingkan antar group wilayah Kabupaten Aceh Selatan dan Abdya. Ini merupakan gebrakan perdana, total hadiah Rp 55 juta plus tropy," kata Karya Tekong Kamis (10/8/2023).

Dikatakan Ketua Panitia, pertandingan akan bergulir selama satu bulan, dimulai 10 September sampai 10 Oktober 2023.

Pendaftaran dibuka sejak tanggal 10 Agustus sampai 06 September 2023.

Technical meeting direncanakan dilaksanakan pada hari penutupan pendaftaran (06/9/2023) dengan dihadiri team manejer atau perwakilan.

"Biaya pendaftaran dibebankan kepada group masing-masing, sebesar Rp 400 ribu dibayar sebelum technical meeting melalui Bank Aceh Nomor: 52902200004823 atas nama Darman, Amd," jelas Karya Tekong.

Untuk lebih jelas, tambah Karya, group atau tim yang berminat bisa berkoordinasi langsung ke panitia di Sekretariatan Pos PAD TPI Sawang Ba'u, Sawang, Aceh Selatan. Atau menghubungi panitia ke kontak person, telpon/WhatdApp 0852 6007 9925 - 0823 6487 7880 - 0822 9612 8484 dan 0812 6090 6050.

Ketua Pemuda Sawang Ba'u, Sukardi Is, S. Pd menyebutkan, event turnamen Pemuda Bomby Cup-I ini bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

Turnamen ini juga mempererat silaturrahmi dan mengasah kualitas atlit Voly Ball di belahan Aceh Selatan dan Abdya untuk meningkatkan profesionalitas.

"Harapan kita, turnamen Pemuda Cup I menjadi momentum untuk meningkatkan kualitas atlit voly ball antar group seraya memupuk persaudaraan dan semangat olahraga," ungkap Sukardi Is.

Lanjut Sukardi, peserta yang berpartisipasi diminta menjunjung tinggi hasil technical meeting, sportivitas dan objektif.

Sehingga perhelatan bergengsi ini berjalan dengan baik tanpa tercerai oleh hal-hal yang tidak diingini. Terpisah, Keuchik Sawang Ba'u, Mahmuddin mengaku mendukung penuh geliat turnamen Voly Ball Pemuda Bomby Cup-I.

Selain meningkatkan kualitas atlit, ajang ini juga sebagai sarana untuk menghindari penyalahgunaan narkoba.

"Saya mengapresiasi kegigihan pemuda dan masyarakat yang bahu membahu serta bekerja keras menyiapkan pelaksanaan turnamen ini. Sumber anggaran diperoleh atas kerjasama panitia, pemuda dan masyarakat. Bersatu kita pasti bisa," pungkas Mahmuddin

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut