get app
inews
Aa Read Next : Polres Nagan Raya Limpahkan Tersangka Tindak Pidana Pemilu ke Jaksa

Ketua DPP Muda Seudang Aceh Ajak Kader Tetap Jaga Perdamaian Jelang Pemilu Tahun 2024

Senin, 18 Desember 2023 | 17:31 WIB
header img
Ketua DPP Muda Seudang Aceh Ajak Kader Tetap Jaga Perdamaian Jelang Pemilu Tahun 2024.(iNews/ Zahloel Yusra).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id- Ketua Dewan Pimpinan Pusat Muda Seudang Aceh, Agam Nur Muhajir, menghimbau dengan tegas kepada seluruh kadernya agar tetap menjaga perdamaian menjelang pemilu serentak tahun 2024, Banda Aceh (17/12/2023).

Agam Nur Muhajir juga menghimbau kepada seluruh anak muda generasi milenial dan masyarakat Aceh untuk tidak terprovokasi atau terpegaruh oleh isu dan ajakan provokatif yang dapat merusak perdamaian yang telah dibangun dengan susah payah di Provinsi Aceh.  

Dalam pernyataannya, Agam Nur Muhajir menyoroti pentingnya menjaga ketenangan di tengah informasi yang berkembang pesat dan menekankan perlunya keterlibatan aktif dalam memelihara perdamaian menjelang Pemilu Serentak 2024.  

Beliau memandang bahwa stabilitas politik dan keamanan di Aceh merupakan tanggung jawab bersama dan membutuhkan partisipasi nyata dari masyarakat.  

"Kita semua harus bersatu dan berkontribusi aktif untuk menjaga keamanan dan kesejahteraan Aceh. Mari kita ciptakan lingkungan yang mendukung demi mencapai visi Aceh yang aman, damai, dan sejahtera," tegas Agam Nur Muhajir.  

Dalam konteks Pemilu Serentak 2024, Agam Nur Muhajir menekankan pentingnya menghindari terprovokasi oleh isu-isu yang dapat merusak hubungan sosial dan mengganggu ketertiban umum.  

“Saya berharap kepada seluruh kader Muda Seudang Aceh dan anak muda Aceh untuk berperan aktif dalam menjaga perdamaian serta memberikan dukungan konstruktif untuk menciptakan stabilitas politik dan keamanan di Aceh," tutupnya.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut