get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Tak Pulang ke Rumah, Seorang Pelajar SMK di Aceh Tenggara Ditemukan Tewas di Perkebunan

Rabu, 23 Agustus 2023 | 17:32 WIB
header img
Teks Foto : Tim Inafis Polres Aceh Tenggara melakukan olah TKP penemuan jasad siswa SMK Negeri 2 Kutacane di Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar, Aceh Tenggara. (Foto/Polres Aceh Tenggara)

ACEH TENGGARA, iNewsPortalAceh.id -Masyarakat Desa Lawe Bekung, Kecamatan Badar, Kabupaten Aceh Tenggara, Provinsi Aceh geger, menyusul penemuan sesosok mayat dalam kondisi mengenaskan, Rabu pagi (23/8/2023) pukul 08.00 WIB.

Pantauan di lapangan, jasad yang ditemukan di areal perkebunan milik warga itu dalam kondisi terlentang, usus terburai dan masih mengenakan pakaian training sekolah sebagai identitas siswa.

Dari hasil identifikasi yang dilakukan Tim Inafis Polres Aceh Tenggara diduga kuat menjadi korban pembunuhan. Belakangan diketahui, korban bernama Yuki Adli Putra (16), pelajar SMK warga Desa Penosan Kecamatan Lawe Sumur, Aceh Tenggara.

Kepala Desa Penosan, Antoni Sihombing mengatakan menurut keterangan orang tua korban, pada Selasa pagi (22/8/2023), korban diketahui masih berangkat ke sekolahnya di SMK Negeri 2 Kutacane dengan mengendarai sepeda motor miliknya.

Namun hingga melewati jam pulang sekolah, korban tak kunjung pulang ke rumah. Pihak keluarga sempat repot mencari ke rumah teman dan keluarganya. Namun korban tak juga ditemukan.

“Sehari-hari korban di ketahui berkelakuan baik, sementara motif kejadian masih dalam penanganan pihak kepolisian,” ungkap Antoni.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut