get app
inews
Aa Read Next : Kunjungi Aceh Ramadhan Festival, Menparekraf RI : Ini Akan Jadi Wisata Religi Nomor 1 di Indonesia

Pembangunan Jalan Tol di Aceh akan Berpengaruh Pada Perkembangan Wilayah dan Peningkatan Ekonomi

Rabu, 30 Agustus 2023 | 15:58 WIB
header img
Keterangan Foto: Pembangunan Jalan Tol di Aceh akan Berpengaruh Pada Perkembangan Wilayah dan Peningkatan ekonomi.(iNews/ Zahloel Yusra).

ACEH TAMIANGiNewsPortalAceh.id-Koordinator Aliansi Pemerhati Pembangunan Aceh, Andra Fahreza mengajak masyarakat Aceh untuk bersama-sama mendukung Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 17 Tahun 2021 tentang Perubahan Keempat atas Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2005 Tentang Jalan Tol.

Andra Fahreza mengatakan sesuai dengan maksud dari PP Nomor 17 Tahun 2021 yaitu tentang perubahan keempat atas peraturan pemerintah nomor 15 Tahun 2005 tentang jalan tol agar proses pembangunan sesuai dengan target yang dijadwalkan.

“Saya mengajak masyarakat khususnya warga Provinsi Aceh untuk mendukung penuh terlaksananya Pembangunan Jal Tol sesuai dengan harapan kita bersama,” Kata Andra Fahreza.

Ia menjelaskan dengan ada pembangunan Jalan Tol di Aceh maka akan berpengaruh pada perkembangan wilayah dan peningkatan ekonomi, serta dapat meningkatkan mobilitas dan aksesibilitas orang dan barang.

“Pengguna jalan tol akan mendapatkan keuntungan berupa penghematan biaya operasi kendaraan (BOK) dan waktu dibanding apabila melewati jalan non tol,” Jelas Andra Fahreza.

Selain itu, Ia menyampaikan bahwa tujuan penyelenggaraan jalan tol yakni untuk memperlancar lalu lintas di daerah Aceh.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut