get app
inews
Aa Read Next : Artis Wika Salim Terlihat Cantik Kenakan Hijab Syari saat Ibadah Umrah

Qatar Airways Kini Menerbangkan Jamaah Umrah dan Haji Aceh

Kamis, 31 Agustus 2023 | 17:38 WIB
header img
Qatar Airways Kini Menerbangkan Jamaah Umrah dan Haji Aceh.(Dok Ist).

BANDA ACEH, iNewsPortalAceh.id - Qatar Airways salah satu direncanakan akan terbang melalui Kualanamu Medan pada 15 Januari 2024.

Terbang perdana Qatar Airways dari Kualanamu menjadikan Qatar Airways sebagai Maskapai terbaik yang akan menerbangkan masyarakat Aceh, Sumatera Utara, Riau, Sumatera Barat ke 160 Destinasi dunia dan mempermudah masyarakat sumatera khususnya untuk berlibur, termasuk beribadah ke Tanah Suci Mekkah & Medinah.

Luciani Siwu selaku Country Manager Qatar Airways Indonesia dan Michael Tarigan, Senior Account Manager Qatar Airways Indonesia mengatakan bahwa salah satu tujuan Penerbangan Qatar Airways dari Kualanamu Medan adalah untuk memudahkan masyarakat terbang Ke Jeddah/Madinah/Thaif untuk beribadah Umrah & Ibadah Haji.

Sementara Itu Partner bisnis Qatar Airways Indonesia yang selalu setia mendampinggi setiap kegiatan Qatar Airways di Indonesia Kh. Zulkifli Ahmad Jundim Lc selaku CEO PT. Azza Barokah Madinah Travel mengatakan bahwa Barokah Madinah travel selaku top Agent Resmi Wisata Muslim No 1 By Qatar Airways di Indonesia akan senantiasa membantu para travel Agent di Aceh & Medan untuk bisa mendapatkan layanan tiket terbaik dari Qatar Airways, karena layanan terbaik akan menjadikan travel travel agen menjadi Aman & Nyaman dalam membooking seat Qatar Airways dan tidak ada merasa was-was dan takut pesawat tidak terbang karena sampai saat ini maskapai Qatar Airways menerbangkan 3 pesawat landing di Jakarta dan 3 pesawat landing di Denpasar Bali.

Lebih lanjut KH .Jundim mengatakan dengan adanya Qatar Airways terbang dari Kualanamu, masyarakat Aceh & Medan juga akan mudah pergi ke Eropa, Amerika dan Afrika untuk berlibur dan termasuk untuk melanjutkan studi.

Di akhir acara Barokah Madinah With Qatar Airways Product Presentation Juga memperkenalkan produk produk Pariwisata Halal di Mancanegara dan diharapkan juga dengan adanya qatar airways program Wisatawan asing juga akan datang Ke Aceh untuk menikmati sajian Kuliner dan Pesona Pariwisata di Seluruh Aceh dan tentunya ini akan meningkatnya perekonomian Masyarakat di Aceh.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut