get app
inews
Aa Read Next : Qatar Airways Kini Menerbangkan Jamaah Umrah dan Haji Aceh

Pemain Maroko Vs Portugal di Piala Dunia 2022: Cristiano Ronaldo Cadangan Lagi!

Sabtu, 10 Desember 2022 | 23:00 WIB
header img
Cristiano Ronaldo tak menjadi starter saat Portugal melawan Maroko pada laga perempat final Piala Dunia 2022. (Foto: REUTERS/Suhaib Salem)

DOHA, iNewsPortalAceh.id - Maroko dan Portugal sama-sama sudah merilis susunan pemain untuk laga perempat final Piala Dunia 2022 yang akan digelar di Al-Thumama Stadium, Doha, Sabtu (10/12/2022).

Secara mengejutkan, Cristiano Ronaldo kembali dicadangkan.

Pelatih Portugal, Fernando Santos memakai susunan pemain yang sama dengan kala timnya menggasak Swiss dengan skor 6-1 di laga sebelumnya.

Dirinya kembali membangkucadangkan Ronaldo. Tak hanya Ronaldo, bek sayap, Joao Cancelo juga dicadangkan. Menarik menantikan kejutan apa yang terjadi di laga nanti.

Seperti biasa, pos penjaga gawang dihuni Diogo Costa, dikawal dengan empat bek yakni Diogo Dalot, Pepe, Ruben Dias, Raphael Guerrero.

Sementara lini tengah dihuni Bernardo Silva, Ruben Neves, Otavio. Bruno Fernandes dipasang di belakang Joao Felix dan Goncalo Ramos yang di laga sebelumnya mencetak hattrick.

Di lain pihak, Maroko menggunakan formasi mirroring dari milik Portugal, yakni 4-3-3. Yassine Bounou yang menjadi pahlawan di laga sebelumnya dipasang di pos penjaga gawang, dengan dikawal oleh Achraf Hakimi, Jawad El Yamiq, Romain Saiss dan Yahia Attiat-Allah.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut