get app
inews
Aa Read Next : Viral Diduga Sakit Hati Mantan Suami Selingkuh Hingga 20 Kali, Wanita Ini Hancurkan Rumah

Ratakan Tanah Fasilitas Olahraga, PT Socfindo Kirim Alat Berat ke Desa Tulaan

Kamis, 14 September 2023 | 10:25 WIB
header img
Ratakan Tanah Fasilitas Olahraga, PT Socfindo Kirim Alat Berat ke Desa Tulaan.(iNews/ Suparman Munthe).

ACEH SINGKIL, iNewsPortalAceh.id - PT Socfindo Kebun Lae Butar kembali mengerahkan alat berat jenis Backhoe Louder untuk membantu warga meratakan tanah untuk persiapan pembangunan fasilitas olahraga di Desa Tulaan Kecamatan Gunung Meriah, Kabupaten Aceh Singkil, Aceh, Selasa (12/9/2023).

Pengurus PT Socfindo Kebun Lae Butar Hugo RPM Napitupulu menyampaikan bahwa bantuan pengerahan alat berat tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada warga di wilayah ring satu perusahaan.

"Seluruh biaya yang timbul dalam kegiatan ini semuanya ditanggulangi oleh PT Socfindo Kebun Lae Butar. Kegiatan yang dilaksanakan ini termasuk program Corporate Social Responsibility(CSR)," ujar Hugo.

Disampaikan Hugo, dalam membantu warga, PT Socfindo Kebun Lae Butar tidak hanya mengerahkan bantuan alat berat dalam rangka perbaikan Infrastruktur yang akan dijadikan sebagai fasilitas olah raga.

Akan tetapi, kata Hugo, juga ikut menyalurkan bantuan sosial lainnya kepada masyarakat.

Dijelaskan Hugo, bantuan pemerataan tanah lapangan di Desa Tulaan dilakukan atas Permintaan warga melalui Pemerintah Desa Tulaan.

Turut hadir dalam pemerataan tanah asset desa diantaranya Kepala Kampung Tulaan beserta perangkat. Hadir juga Perwakilan PT Socfindo Kebun Lae Butar.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut