get app
inews
Aa Read Next : Diduga Aksi Duel Maut Satu Pelajar di Aceh Tengah Meninggal Dunia

Duel Maut di Pasar Pante Raya Bener Meriah Aceh, Abang Ojek Tewas Kena Tikam

Jum'at, 15 September 2023 | 10:26 WIB
header img
Duel Maut di Pasar Pante Raya Bener Meriah Aceh, Abang Ojek Tewas Kena Tikam.(Dok Ilustrasi SindoNews).

BENER MERIAH, iNewsPortalAceh.id-Tragis, seorang abang ojek dari Dusun Uning Gelime, Kecamatan Wih Pesam, Bener Meriah, meregang nyawa dalam sebuah perkelahian yang terjadi di Pasar Pante Raya pada Kamis (14/9/2023).

Korban, yang dikenal dengan inisial D (35 tahun), tewas setelah ditikam di bagian dada dan mengalami beberapa luka akibat serangan benda tajam.

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 18.45 WIB ketika korban hendak berbelanja kebutuhan rumah di Pasar Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam.

Pelaku penikaman, yang diidentifikasi sebagai H (41 tahun), seorang petani dari Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, terlibat adu mulut dengan korban.

Kapolres Bener Meriah, melalui Kapolsek Wih Pesam Ipda Saifuddin, menjelaskan bahwa keributan antara pelaku dan korban berujung pada perkelahian di area pasar.

Pelaku, yang membawa sebilah pisau, menyerang korban dengan brutal, menyebabkan korban tersungkur.

Akibat serangan tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian kanan dada, luka sabetan di lengan kiri, serta luka di perut bagian kiri belakang.

Sementara itu, pelaku segera melarikan diri dari tempat kejadian.

Warga segera melarikan korban ke Puskesmas Pante Raya untuk mendapatkan pertolongan medis, namun upaya penyelamatan nyawa korban tidak berhasil.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut