get app
inews
Aa Read Next : Panwaslih Nagan Raya: Wujudkan Transparansi dan Integritas Proses Demokratis di Pemilu 2024

Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Peudada Wujudkan Pemilu Damai

Jum'at, 15 September 2023 | 12:11 WIB
header img
Kapolres Bireuen Ajak Masyarakat Peudada Wujudkan Pemilu Damai.(iNews/ Musriadi).

BIREUEN, iNewsPortalAceh.id- Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., mengajak Seluruh Elemen Masyarakat Peudada untuk bersinergi mewujudkan Pemilu serentak 2024 berjalan Damai dan Sejuk.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Bireuen saat kegiatan Jum'at Curhat di Kantin 201 Keude Peudada Meunasah Pulo Kecamatan Peudada, Jum'at 15 September 2023 Pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri unsur Muspika, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Imum mukim, para Keuchik, Ketua dan Anggota PPK, Ketua Adepsi, Karang Taruna dan Masyarakat Desa Setempat.

Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko, S.H., M.H., dalam kesempatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Peudada, untuk bersatu guna mewujudkan Situasi Tahapan - tahapan menuju Pemilu Serentak 2024 Aman, Damai dan Sejuk.

" tentunya ini adalah harapan kita semua, saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh Masyarakat Peudada, mari kita bersinergi bersatu untuk mewujudkan Situasi Pemilu serentak 2024 Aman, Damai dan Sejuk,saya beraharap dukungan untuk kami Jajaran Polres Bireuen untuk dapat menjaga situasi keamanan tetap kondusif" ucap AKBP Jatmiko.

Kapolres Bireuen berpesan kepada Masyarakat agar tidak terpecah belah dan termakan dengan Berita - berita Hoax yang memicu perpecahan dan timbulnya gangguan keamanan.

Dalam kesempatan tersebut turut digelar Kegiatan Bakti Kesehatan pengobatan Gratis dari Seksi Kesehatan Polres Bireuen.

Editor : Jamaluddin

Follow Berita iNews Portalaceh di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut