get app
inews
Aa Read Next : PT Mifa Tertekan, Ribuan Karyawan Gelar Kolaborasi Damai

Usai Ambil Nomor, Pasangan TARSA Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

Senin, 23 September 2024 | 14:40 WIB
header img
Usai Ambil Nomor, Pasangan TARSA Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai.(iNews / Afsah).

ACEH BARAT, iNewsPortalAceh.id - Komisi Pemilihan Independen (KIP) Aceh Barat telah menetapkan Pasangan Tarmizi SP dan Said Fadheil sebagai calon bupati dan calon wakil Bupati Aceh Barat periode 2024-2029 dengan nomor urut 1.

Setelah pengambilan nomor urut, Tarmizi SP meminta restu kepada masyarakat Aceh Barat agar Pilkada berjalan lancar, aman dan damai serta bisa menjadi contoh untuk daerah lain.

“Alhamdulillah nomor undian sesuai dengan harapan bersama,yaitu nomor urut 1, mari kita jadikan pesta demokrasi yang sejuk dan damai di Aceh Barat, dan menjadi contoh untuk daerah lain,” Ujar Tarmizi SP, pada Senin (23/09/2024).

Tamizi SP menyebutkan, pesta demokrasi yang sejuk dan damai merupakan komitmen dirinya.

Namun fakta dilapangan hari ini masih ada pihak provokator yang tak bertanggung jawab sengaja ingin memperkeruh keadaan dan membuat pesta demokrasi di Aceh Barat tidak berjalan lancar.

“Menciptakan Pilkada 2024 yang aman dan damai Ini menjadi komitmen pasangan TARSA, tapi hari ini yang kita lihat dilapangan ada pihak provokator yang sedang bermain, ketika mereka berhasil membuat kondisi Pilkada tidak aman maka yang rugi siapa, tentunya kita Aceh Barat,” katanya.

Maka dari itu, Tarmizi SP berharap pihak terkait  untuk mengantisipasi dan mengusut tuntas kasus provokasi yang terjadi belakangan ini agar tidak menggangu proses Pilkada di Aceh Barat.

Editor : Jamaluddin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut