get app
inews
Aa Read Next : Riski Alfandi dan Siti Fadhilatul Annida Dinobatkan Juara Agam Inong Duta Wisata Aceh Selatan 2024

Motor yang Dinaiki Pasangan Suami Istri Mendadak Terbakar di Flyover Banda Aceh 

Senin, 18 September 2023 | 10:40 WIB
header img
Polisi mengevakuasi motor yang dinaiki pasutri terbakar di Flyover Banda Aceh. Foto: Dok Polres Banda Aceh

BANDA ACEH, iNews.id - Sepeda motor Yamaha Mio Soul tiba-tiba terbakar di Flyover Simpang Surabaya, Banda Aceh. Saat kejadian, motor tersebut sedang digunakan oleh pasangan suami istri (pasutri).

Kapolsek Lueng Bata, Iptu Rizu Fahmi, menjelaskan bahwa peristiwa ini terjadi pada Sabtu malam, tanggal 16 September 2023. Kejadian dimulai ketika pemilik sepeda motor sedang menaiki tanjakan di flyover.

Motor tersebut adalah milik M Anas Budiman (60), warga Deah Gelumpang, Meuraxa, Banda Aceh. Saat itu, M Anas sedang mengendarai motor bersama istrinya, Zahara Wati (50).

"Ketika itu, korban bersama istri sedang dalam perjalanan pulang dari arah Medan menuju Banda Aceh. Setelah mencapai tanjakan di Flyover, mesin sepeda motor yang mereka kendarai tiba-tiba mati," kata Rizu Fahmi dalam pernyataan tertulisnya yang dikutip dari portal resmi Polres Banda Aceh pada hari Senin, tanggal 18 September 2023.

Kemudian, korban dan istrinya turun dari sepeda motor untuk memeriksa masalah mesin yang mati tersebut. Namun, saat itulah istri korban mencium bau bahan bakar minyak, dan tidak lama kemudian, api mulai muncul dari bawah mesin.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut